Management Trends zkumparan

Jetstar Asia Raih Bintang 5 untuk Ketepatan Waktu

Jetstar Asia Raih Bintang 5 untuk Ketepatan Waktu

Official Airline Guide (OAG) menyebut Jetstar Asia jadi satu-satunya maskapai lokal berbiaya rendah di kawasan Asia Pasifik dengan peringkat bintang lima dalam hal ketepatan waktu.

Laporan OAG mengumumkan kinerja ketepatan waktu untuk maskapai dan bandara secara berkala dua kali dalam setahun berdasarkan 52 juta penerbangan yang mendarat dalam rentang waktu 15 menit dari waktu yang dijadwalkan. Hanya 14 maskapai yang memperoleh peringkat bintang lima, delapan diantaranya adalah maskapai dengan layanan penuh dan enam lainnya adalah maskapai berbiaya rendah.

Dengan ketepatan waktu 86,4%, Jetstar Asia menempati peringkat ke-14 maskapai paling tepat waktu di antara 390 maskapai lainnya di seluruh dunia berdasarkan tinjauan OAG periode Oktober 2016 hingga September 2017. “Tepat waktu diartikan sebagai waktu kedatangan tidak lebih dari 15 menit dari yang dijadwalkan. Penghargaan kelas dunia ini merupakan bukti dari upaya tim dalam memperjuangkan efisiensi operasional dan layanan pelanggan yang prima.,” ujar CEO Jetstar Asia, Bara Pasupathi.

Bagi Jetsatr Asia, dalam perjalanan udara adalah penting adalah keamanan, ketepatan waktu serta kenyamanan. Beberapa bulan terakhir, Jetstar Asia telah menerapkan alat ukur terbaru untuk mendapatkan saran pelanggan secara real-time dengan tujuan memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan. “Kami menjadi satu-satunya maskapai di Singapura dan Asia Pasifik yang memperoleh peringkat bintang lima dan investasi kami dalam teknologi, proses dan sumber daya manusia telah memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik bagi pelanggan,” ujarnya.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved