Management Trends

Kolaborasi Dragon Hot Pot dan LandX Hasilkan Revenue Business Positif

Kolaborasi Dragon Hot Pot dan LandX Hasilkan Revenue Business Positif

Dragon Hot Pot, restoran asal Melbourne di bawah naungan Yamatoten Abura Soba Group kembali menghasilkan revenue business positif setelah berkolaborasi dengan LandX.id pada akhir tahun 2021 lalu.

Brand ini identik dengan kuah Ma La Tang yang dimasak dengan menggunakan lebih dari 24 macam rempah-rempah dari pegunungan Emei, Sichuan, China. Dan kuah Collagen Bone Both yang dimasak dengan menggunakan tulang sumsum direbus selama 12 jam sehingga menghasilkan kaldu yang lembut dan beraroma sedap.

“Dragon Hot Pot berhasil berjuang dan memutarbalikkan keadaan di tengah pandemi COVID-19. Hal tersebut terbukti dari omzet restoran yang terus meningkat dan terus melakukan eskpansi dengan membuka cabang baru Dragon Hot Pot Jakarta,” ujar Becky Tumewu, artis dan Komisaris Dragon Hot Pot Indonesia.

Di awal kehadirannya tahun 2020, restoran ini membuka cabang pertamanya di Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat dan disusul Lippo Mall Puri, Jakarta Barat serta cabang-cabang berikutnya di Jakarta, Bandung dan Semarang. Pada pengujung tahun 2021, Kembali buka cabang di Mall Central Park Jakarta Barat & Ruko Victoria Lane Alam Sutera, Tangerang.

“Dengan bisnis yang menjanjikan dan target pasar yang sangat luas, Dragon Hot Pot bisa melewati badai pandemi Covid-19, dan omset tetap growing sampai saat ini. Hal ini berasal dorongan mitra bersama LandX.id sehingga hasil revenue business juga tetap positif,” jelas Becky.

Dalam pengembangan bisnisnya di Indonesia, Dragon Hot Pot bekerja sama dengan LandX dan berhasil membuka beberapa cabang baru melalui project DHP1 dan DHP2. Setelah pengumpulan dana pada project DHP1 dilaksanakan, kesuksesan tersebut segera disusul oleh dana project DHP2 yang juga sukses terkumpul.

Project DHP merupakan projek patungan bisnis di platform LandX.id. Dragon Hot Pot mengumpulkan dana untuk pengembangan outlet baru melalui listing saham yang bisa dibeli oleh masyarakat melalui platform LandX.id.

Melihat antusiasme dari para pemodal saat pembukaan saham DHP tahap 1 yang habis dalam 15 menit dan DHP tahap 2 yang tidak sampai 30 menit, Dragon Hot Pot akan kembali melakukan listing sahamnya dengan kode DHP tahap 3 di tahun 2022 ini.

Listingan saham dilanjutkan agar Dragon Hot Pot bisa hadir dan masyarakat Indonesia bisa merasakan produk yang ditawarkan dari restoran asal Negeri Kanguru tersebut. Dragon Hot Pot juga terkenal di kalangan wisatawan mancanegara dengan ciri khas personal bowl hot pot dengan pilihan lebih dari 100 bahan makanan. “Ciri khas Dragon Hot Pot membuktikan bahwa peminat di Indonesia sangatlah besar, dan masuknya kembali untuk yang ke-3 kalinya merupakan langkah tepat untuk bisa berekspansi ke depannya,” kata Joni Sung, Business Director LandX.

LandX.id sangat ketat dalam menyeleksi perusahaan atau usaha kecil menengah (UKM) yang akan dibiayai dari uang para investor. Perusahaan atau UKM yang dibiayai tersebut harus sudah memiliki prospek, dan pertumbuhan yang positif serta aset dasar properti bernilai tinggi.

Joni Sung juga menjelaskan bahwa melakukan investasi di LandX.id sangat mudah. Calon investor hanya cukup mengunduh aplikasi LandX.id di Google Play dan App Store, mendaftar dan melakukan transaksi investasi. Selanjutnya para calon investor hanya tinggal mengecek di aplikasi dan website LandX.id karena semua informasi pendanaan yang tengah berlangsung serta jangka waktu pendanaan ditampilkan secara transparan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved