Management

Paradise Store Targetkan Kenaikan Penjualan 25% di Harbolnas

Paradise Store Targetkan Kenaikan Penjualan 25% di Harbolnas

Untuk memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12-14 Desember 2016, sebagian besar perusahaan online memberikan diskon besar-besaran. Paradise Store (paradisestore.id) misalnya, situs belanja online milik XDC Indonesia yang merupakan anak usaha CTI Group, memberikan potongan harga up to 50%

Promo ini berlaku untuk produk notebook, mini PC, portable speaker, dan beragam aksesoris komputer lainnya dari sejumlah brand ternama, di antaranya Lenovo dan Asus.

Teksiang Tanuwidjaja, Presiden Direktur XDC Indonesia adanya momentum Hari Belanja Online Nasional ini, ia optimis dapat meningkatkan pendapatan perusahaan sebesar 25%. Apalagi bertepatan dengan dua tahun Paradise Store berdiri, manajemen berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan dengan menghadirkan range product yang lengkap dan bergaransi resmi, layanan purna jual yang baik serta memperbanyak jaringan outlet.

pds-bandung

Paradise Store saat ini memiliki lebih dari 787 produk dari 24 merek produsen TI dan gadget terkemuka di dunia dengan kategori produk yakni server, computer, gadget, software, office equipment, gaming dan aksesoris. Toko online ini dilengkapi dengan sistem pembayaran yang mudah dan lengkap mulai dari online payment, transfer antar bank, kartu kredit, dan pembayaran melalui ATM serta gerai retail Alfa Group.

Teksiang menambahkan XDC Indonesia mengumumkan rebranding Paradise Store berupa perubahan pada desain logo dan alamat domain yang semula bernama paradise-store.co.id menjadi paradisestore.id. Logo baru Paradise Store memberikan nuansa teknologi sebagai wujud dari fokusnya dalam menjual produk TI, selain untuk memberikan kesan yang lebih lugas, tegas namun tetap simple dan mudah dibaca. “Kami sedang melakukan integrasi Paradise Store antara toko online dengan offline,” katanya.

Saat ini ada 9 outlet yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Setelah integrasi ini selesai dilakukan pada awal tahun 2017, pelanggan dapat merasakan berbagai kenyamanan berbelanja seperti fasilitas pick up point dan variasi metode pembayaran. Integrasi ini dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan para pembeli via online yang ingin melihat langsung produk di gerai offline.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved