Management Strategy

Layanan Satu Atap Grab untuk Dekati Pelanggan

grab1

“Kami telah tumbuh dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir ini – dan saat ini kami bukan lagi sekadar aplikasi pemesanan taksi. Merek baru ini merupakan evolusi penting yang mewakili tujuan kami untuk memberikan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan kami. Kami tidak hanya menyediakan layanan transportasi untuk penumpang kami. Kami membantu menghemat waktu mereka dan memastikan bahwa mereka berkendara dengan aman,” ujar Anthony Tan, Group CEO dan Co-Founder Grab.

Anthony menambahkan bahwa tujuan utama dari Grab adalah menjadikan transportasi mudah diakses oleh semua orang di Asia Tenggara. Perusahaan ini telah menetapkan standar di industri ini, dengan jumlah layanan transportasi terbanyak yang menjangkau semua titik harga, semuanya tersedia dalam satu aplikasi. “Kami menghadirkan layanan untuk semua orang – dan berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang terbaik bagi para pengguna,” jelas Anthony.

Rebranding Grab pertama dapat dilihat dari identitasnya. Grab sebagai merek baru mewakili platform layanan on-demand Grab yang tengah bertumbuh untuk melayani industri transportasi secara menyeluruh. Identitas baru Grab ini juga menekankan komitmen Grab antara lain dalam menyediakan kebebasan untuk mencapai tempat tujuan dengan aman dan nyaman kebebasan untuk memilih moda transportasi terbaik kebebasan untuk meraih kehidupan yang layak.

“Logo baru Grab dirancang dengan kebebasan sebagai intinya. Dua garis pada logo baru tersebut terinspirasi dari jalan raya, dan mewakili jalan dengan segala kemungkinan yang tak berujung. Logo tersebut merupakan simbolisasi dari perjalanan baru Grab bersama dengan para mitranya, baik penumpang, pengemudi, karyawan, dan masyarakat pada umumnya” Anthony menguraikan. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved