Repnas Sulsel Jelajahi 24 Kabupaten

Berdasarkan pantauan di pasar tradisional harga sembako relatif stabil

Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Sulsel menjelajahi 24 kabupaten/kota se-Provinsi Sulawesi Selatan dengan Bus Nusantara. "Hari ini kami memulai perjalanan kami di 24 kabupaten/kota se Sulawesi Selatan, akan mengunjungi pasar-pasar tradisional dan menggelar dialog dengan relawan,” ujar Herman Heizer, Ketua Repnas Sulses melalui rilisnya, (2/3/2019).

Di hari pertama kunjungan, rombongan ini start dari posko induk Repnas Sulsel di Jalan Haji Bau Makassar, dan akan melakukan kunjungan mulai dari Kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Kota Parepare. Yang pertama akan mereka kunjungi adalah salah satu pasar tradisional Butta Salewangan di Kabupaten Maros.

"Kami awali dengan melakukan kunjungan ke salah satu pasar tradisional di kabupaten Maros. Selain memantau harga sembako untuk menjadi bahan data yang akan kami laporkan ke Repnas Pusat. Berdasarkan pantauan di pasar tradisional hari ini Alhamdulillah harga sembako relatif stabil," ungkap Herman.

Usai kunjungan pasar, rombongan ini melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Pangkep untuk berdialog dengan dengan relawan dan selanjutnya mengunjungi stasiun kereta Pakkea di Kabupaten Barru dan Dialog berama relawan di Kota Parepare.

"Dari Pasar Maros, kami akan memantau pembangunan Insfrastruktur stasiun kereta di Barru dan selanjutnya kami akan berdialog dengan warga Nahdatul Ulama kota Parepare di Istana Tahfidzul Qur'an," tutur Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel ini.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)