Management Strategy

Sinergi Metland-Blue Bird Layani Pelanggan

P_20150904_142900-640x480

Sebagai perusahaan yang berhubungan langsung dengan pelanggan, PT Metropolitan Land (Metland) menggandeng Blue Bird untuk memberikan kejutan pada pelanggan setia mereka. Kejutan yang diberikan berupa flashmobkisan kepada 100 pelanggan pertama yang diturunkan di Lobby Grand Metropolitan yang turun di kawasan Bekasi. Penyambutan dilakukan dengan membukakan pintu taksi , pemberian bunga mawar dan cinderamata.

“Momen ini merupakan momen yang diperuntukkan untuk pelanggan. Oleh sebab itu, kami menyiapkan kejutan untuk mereka sebagai inisiatif dari kami,” ujar Wahyu Sulistio, VD Corporate Communication PT Metropolitan Land Tbk. Bambang Djojosoemitro. Senior Manager Outlet and Hotel PT. Blue Bird Tbk juga menyatakan bahwa peran serta top management dalam membangun budaya perusahaan disalurkan dengan memberi keteladanan. Dalam pelayanan perusahaan, peran serta direksi dalam berpartisipasi memberikan pelayanan diyakini dapat membangun energi positif di seluruh peusahaan untuk dapat melayani pelanggan dengan baik.

Metland berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan continous improvement demi kepuasan pelanggan. Salah satunya, kemudahan mendapatkan pelayanan dengan mengembangkan aplikasi yang dapat diakses dengan baik.

Kejutan yang dilakukan oleh Metland dan Blue Bird diharapkan dapat menjadi viral di kalangan masyarakat untuk lue Bird dan Metland. Dapat dikatakan hal ini juga sebagai salah satu pengabdian yang merangkap strategi marketing. Namun, tujuan akhir dari layanan ini tetap kepuasan konsumen. “Kepuasan pelanggan tetap menjadi hal yang utama. Oleh itu, kami selalu memberikan yang terbaik agar pelanggan mau memakai kembali produk dan jasa kami,” tutup Bambang. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved