Telkomsel Resmikan GraPARI Berkonsep Digilife Terbesar di Jakarta

GraPARI Digistyle La Piazza Kelapa Gading

Makin dekatnya manusia modern saat ini dengan gaya hidup digital, mendorong Telkomsel, operator pertama di Indonesia, menyedikan tempat layanan yang sesuai dengan gaya hidup tersebut. Telkomsel meresmikan GraPARI dengan konsep Digilife terbesar di Jakarta, berlokasi di La Piazza Kelapa Gading.

Pusat layanan seluas 550 m2 ini sekaligus Digital Experience Center terbesar di Jakarta. Di GraPARI ini para pelanggan dapat merasakan langsung berbagai keseruan pengalaman Digi Lifestyle melalui digital services Telkomsel.

Dalam sambutannya disampaikan Masud Khamid, Direktur Sales Telkomsel, pihaknya menyediakan pusat layanan terbaik ke pelanggan merupakan keutamaan bagi Telkomsel sebagai bagian dari pelayanan total, bahkan kalau perlu di setiap mall ada GraPARI Telkomsel. “GraPARI di La Piazza ini juga sebagai poin of education bagi pelanggan Telkomsel pada 4G,” ujarnya. Selain itu power of brand juga diusung GraPARI melalui inovasi-inovasi layanan yang diberikan dan produk-produk yang dihasilkan. “GraPARI di La Piazza ini juga sebagai pilot project GraPARi digital services,” imbuhnya.

Menurut Masud, ini sesuai dengan visi Telkomsel untuk menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia, da untuk itu kehadiran GraPARI Digilife yang berfungsi sebagai Digital Experience ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel untuk menunjukan ke masyarakat akan perkembangan dunia digital terkini. Ia berharap dengan adanya ini akan membantu mempercepat pengenalan ekosistem DNA (Device, Network, dan Aplication) ke masyarakat lewat kombinasi perangkat terbaik, jaringan handal Telkomsel dan aplikasi bermanfaat bagi pelanggan.

GraPARI ini berada di wilayah Area Dua Telkomsel, menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang Digilife, seperti Digital Music (Langit Musik, NSP), Portal Social Media (Picmix, Line), News & Directory (Pop Call, TLoker), Digital Advertising (MCoupon, LBA, Vending Machine), Games & Entertainment (Dunia Games, Usee TV), Digital Payment (TCash, MPOS, NFC) dan Business Enterprise (M2M).

Agar pelanggan tidak bosan menunggu giliran dilayani, berbagai spot-spot digital games dan activites bisa dilakukan, seperti spot photo selfie, games, dan sebagainya.

Selain berfungsi sebagai Digital Experience Center, layaknya GraPARI Telkomsel lainnya, juga menyediakan layanan yang sama antara lain informasi personal unblocking key (PUK), blokir dan buka blokir kartuHalo, penggangtian akrtu rusak atau hilang, aktivitas berbagai layanan, penjualan kartu perdana, dan isi ulang pulsa, serta informasi umum mengenai prodyk dan layanan lainnya. Selain itu juga tersedia sales corner yang menjual berbagai ponsel dan gadget. GraPARI ini juga merupakan teknologi ramah lingkungan dengan paperless untuk melayani aplikasi Kartu Halo baru. Untuk menambah kenyamanan, pelanggan yang berkunjung bisa menikmati layanan akses Wifi FlashZone dan FlashZone Seamless untuk internetan gratis. GraPARI Kelapa Gading ini membula layanan 7 hari dalam seminggu mengikuti jam operasional mall dari jam 10.00-22.00.

Telkomsel tahun ini berhasil menunjukan posisinya sebagai operator selular nomor satu, klaim Masud, dengan dicapainya tripel dobel digit pertumbuhan bisnis, padahal persaingan di industry ini sangatlah ketat. Dan Area Dua Telkomsel yang meliputi Jabodetabek Jabar berhasil mencapai dobel digit pertumbuhan bisnis dengan revenue Rp 50 miliar per hari. Dengan year on year growth 11 persen hingga akhir tahun diyakini Masud bisa dicapai. Sedang Telkomsel berhasil meraih revenue Rp 200 miliar per hari. Saat ini Area Dua Telkomsel didukung 200 BTS 4G, Masud mengatakan target pada akhir Januari tahun depan akan tercapai 600 BTS 4G. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)