Wow, Tokopedia Tawarkan Cicilan 0%

Tokopedia menjalin kerja sama dengan tiga bank, yaitu PT Bank Mandiri, PT Bank Central Asia (BCA) dan PT Bank Negara Indonesia (BNI), memberikan promo cicilan 0% untuk seluruh produknya.

Lewat kerja sama itu, Toppers, sebutan untuk seluruh pembeli Tokopedia yang memiliki kartu kredit dari ketiga bank tersebut, bisa menggunakan penawaran menarik promo cicilan 0% mulai hari ini. "Promo cicilan 0% ini berlaku untuk semua produk yang ada di Tokopedia," kata Vice President Tokopedia, Melissa Siska Juminto, dalam rilisnya.

CICILAN NOL PERSEN

Saat ini, ada lebih dari 400.000 merchant, yang terdiri dari individu maupun usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia, yang menjual lebih dari 10 juta produk aktif.

"Seluruh merchant sudah memasang harga terbaik untuk produknya masing-masing. Promo cicilan 0% ini adalah salah satu bentuk dukungan kami dalam memasarkan produk mereka, produk yang dihasilkan oleh pebisnis-pebisnis kecil di Indonesia," kata dia.

Promo ini berlangsung selama sebulan penuh, mulai 20 Oktober hingga 20 November 2015, dan berlaku untuk periode cicilan tiga dan enam bulan. Khusus bagi Toppers pengguna Kartu Kredit Bank Mandiri, promo bisa didapatkan tanpa minimum pembelanjaan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)