Manjakan Nasabah, Ciputra Life Tawarkan Progam Terbang Gratis ke Singapura

Arifin Eko Prasetyo, Country Head AirAsia BIG Indonesia (kedua dari kiri) dan Hengky Djojosantoso, Direktur Utama Ciputra Life (kanan).

 

Sebagai pendatang baru di bisnis asuransi, Ciputra Life terus melakukan berbagai terobosan. Perusahaan asuransi jiwa ini yang beroperasi sejak Febuari tahun lalu, kini mulai merambah jalur distribusi/online melalui www.ciputralife.com.

Menurut Hengky Djojosantoso, Direktur Utama Ciputra Life, jalur distribusi digital/online ini tentunya semakin meningkatkan kemudahan masyarakat dalam memilih dan membeli produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, dapat lebih menghemat waktu dan mengurangi kesibukan karena sekarang semuanya bisa dilakukan secara online.

"Kami belum menargetkan peningkatkan penjualan premi melalui jalur distribusi ini, tapi yang lebih utama untuk mendekatkan diri kepada konsumen. Selain itu juga memberikan service untuk membeli produk Ciputra Life sangat simpel dan hanya 2-3 menit secara online," katanya

Hanya dengan membeli asuransi senilai minimum premi Rp 250.000 (baik untuk premi bulanan maupun tahunan), secara otomatis nasabah akan mendapatkan AirAsia BIG Poin sebesar 1.200 AirAsia BIG points, yang dapat digunakan untuk terbang pulang-pergi dari Jakarta ke Singapura. “Selain ke Singapura, nasabah juga dapat mengeksplorasi destinasi seru lainnya sesuai dengan poin yang diberikan oleh Ciputra Life," katanya.

Program ini diberikan dalam rangka peluncuran jalur distribusi digital/online Ciputra Life, yaitu www.ciputralife.com. Melalui jalur distribusi digital/online ini, tentunya semakin meningkatkan kemudahan masyarakat dalam memilih dan membeli produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan. Juga dapat lebih menghemat waktu dan mengurangi kesibukan karena sekarang semuanya bisa dilakukan secara online.

“Melalui www.ciputralife.com, masyarakat dapat memilih dan membeli asuransi menjadi begitu mudah, praktis dan cepat. Polis asuransi otomatis langsung dikirimkan ke alamat email nasabah begitu pembayaran premi berhasil terkonfirmasi. Selain itu, klaim asuransi pun bisa juga dilakukan secara online, nasabah cukup mengirimkan dokumen klaim melalui Email atau Whatsapp” tambah Hengky.

Selain itu, dalam rangka menyambut Puasa dan Mudik Lebaran 2018, Ciputra Life juga memberikan Asuransi Kecelakaan Diri gratis senilai Rp 50.000.000 kepada semua anggota AirAsia BIG. Hal ini sebagai salah satu bentuk komitmen Ciputra Life dalam membangun masa depan keluarga Indonesia yang lebih baik dan juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya perlindungan asuransi bagi keluarga.

Menurut Arifin Eko Prasetyo, Country Head AirAsia BIG Indonesia, program Asuransi Kecelakaan Diri gratis ini tentunya akan semakin meningkatkan kenyamanan seluruh anggota AirAsia BIG yang akan melakukan perjalanan selama periode mudik lebaran. "Kami berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah dan inovasi layanan kepada semua anggota AirAsia BIG,” kata Arifin.

Diakui Hengky, dalam pertumbuhan usahanya, Ciputra Life akan terus berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang berkualitas, inovatif dan memberikan nilai tambah bagi nasabah serta memberikan program-program yang menarik. "Hingga akhir tahun lalu, pendapatan premi Ciputra Life sekitar Rp 5,6 milar dan dan yang diinvestasikan sekitar Rp 8,4 miliar. Tahun ini kami manargetkan meningkat 8-10 kali lipat," kata Hengky.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!