Marketing Strategy

11 Tahun Metrox Mengapresiasi Pelanggan

P_20150910_152613_HDR-640x480

“ Kami sebagai pelaku bisnis ritel selalu mengasosiasi dan menginovasi produk sesuai dengan kebutuhan customer kami. Karena bagi kami, customer merupakan elemen penting dalam perjalanan bisnis. Oleh sebab itu, kami selalu mencari tahu apa yang dipikirkan oleh customer kami dan dan berusaha emenuhinya melalui brand brand kami,” ujar Ruby Siahbana, COO Metrox Group.

Me card yang diluncurkan oleh Metrox Group memiliki benefit antara lain diskon 10% untuk semua produk milik Metrox Group dan diskon 50 % untuk hari ulang tahun. Tidak hanya diskon, customer juga akan mendapatkan penawaran istimewa secara personal yang akan dikirimkan melalui email dan SMS.

“Dalam melakukan persembahan pada pelanggan, banyak komunikasi yang kami lakukan agar tahu apa kebutuhan yang diperlukan oleh konsumen dan melalui itu, kami akan menambah inovasi sesuai dengan apa yang diinginkan. Tahun depan, rencananya kami akan menambah brand dari kami sendiri yang akan mendukung kebutuhan lifestyle dari pelanggan.,” ujar Ruby

Metrox sendiri memiliki impian agar dapat menjadi retail industry yang selalu fresh dan melewati batas. Kreasi personal dari pelanggan ritel Metrox Group diperhatikan sedemikian rupa sehingga nantinya akan menghasilkan fashion dan lifestyle sesuai dengan personality dari konsumen.

“Di Metrox-Me Card ini, yang ditonjolkan adalah keinginan yang berbeda dari tiap konsumen. Beda profil konsumen, desainnya juga pasti beda. Oleh sebab itu, Me Card memberikan good deal di 250 outlet berupa diskon, exclusive invtation serta VIP invitation untuk acara acara besar Metrox,” Ujar Eris Dwiyani, Marketing Division Manager Metrox Group.

Untuk memiliki Me Card, tidaklah sulit. Pelanggan Metrox hanya perlu membayar Rp 200 ribu untuk keanggotaan dan mendapatkan salah satu produk Metrox andalan.

“Saat ini yang paling favorit adalah Wakai dan American Eagle. Duit Rp 200 ribu yang dikeluarkan pelanggan akan kembali lagi kepada pelanggan berupa produk dari kami yang benefitnya jauh lebih banyak. Oleh sebab itu, inilah yang kami sebut sebagai persembahan pada pelanggan,” kata Ruby mengakhir penjelasannya. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved