12 Selebriti Meriahkan Shopee dalam Harbolnas 2015

Tepat pada hari ini Hari Belanja Online Nasional dimulai. 140 e-commerce yang ikut serta dalam Harbolnas 2015 mengatur strategi untuk mempromosikan dan menarik minat para konsumen dengan berbagai cara. Mulai dari memasang iklan, diskon gila-gilaan hingga 90% hingga melibatkan artis untuk turut serta berpartisipasi. Seperti yang dilakukan oleh Shopee yang menggaet 12 selebriti papan atas untuk ikut serta berpartisipasi memeriahkan Harbolnas 2015 dengan membuka toko online di Shopee.

Ke-12 selebriti ini adalah Giring  Ganesha, Raisa, Tulus, Marcello Tahitoe (Ello), Endah n Rhesa, Ayushita, Saykoji, Teddy Aditya, Eva Celia, Midnight Quickie, Maliq & D’Essentials, dan Lala Karmela. Nantinya para seleb ini akan membuka toko online di Shopee dan akan menawarkan koleksi pribadi milik mereka yang sudah dipilih sebelumnya untuk dijual kepada pengguna Shopee. Namun untuk toko online para seleb ini baru akan dibuka pada tanggal 12 Desember 2015 mendatang.

“Barang terbaik dari koleksi para selebriti juga akan tersedia di acara Shopee. Selain membeli, pengguna atau pelanggan juga dapat berdiskusi langsung dengan artis favorit mereka menggunakan fitur aplikasi chat secara langsung. Selain itu, pada 12 Desember mendatang, juga akan ada penawaran khusus di setiap toko pribadi milik selebriti pada setiap jam selama hari Sabtu,” ungkap Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee Indonesia.

Kegitan yang dilakukan oleh Shopee ini merupakan hasil kolaborasi dengan Kincir.com yang merupakan online media sosial untuk anak muda berbasis fans club  pertama di Indonesia. Aplikasi mobile ini, bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan akses bagi para member maupun idola untuk saling berinteraksi.

Foto 4-640x480“Saya sangat gembira dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini. Saya akan membuka toko personal saya di Shopee dan menjual beberapa koleksi barang pre-loved saya yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Saya juga akan memberikan layanan terbaik saya kepada para pembeli dan melakukan chat secara langsung dengan mereka,” ungkap Giring Ganesha, CEO dan Founder Kincir.com.

Penawaran menarik lainnya yang ditawarkan Shopee pada Harbolnas 2015 ini adalah memberikan kesempatan berbelanja sekaligus liburan ke Jepang. Kesempatan ini bisa diperoleh dengan cara mendownload aplikasi Shopee terlebih dahulu. Lalu pembeli harus melakukan transaksi belanja minimal Rp 500.000 dari tanggal 10-12 Desember 2015. Selanjutnya pembeli akan mendapatkan kesempatakn untuk memenangkan hadiah liburan ke Jepang untuk 2 orang selama 5 hari 4 malam.

Harbolnas tahun ini memang terasa cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tingginya minat para konsumen untuk berbelanja online membuat pihak penyelenggara Harbolnas memutuskan untuk mengadakan Harbolnas 2015 selama tiga hari. Antusiasme dalam Harbolnas ini tidak hanya datang dari para konsumen tapi juga dari para pemilik usaha e-commerce. Ini dapat dilihat dari keterlibatan e-commerce yang tergabung dalam Harbolnas 2015 mengalami peningkatan 2 kali lipat dibanding tahun kemarin. Pada 2014 lalu hanya terdapat 70 e-commerce dan pada 2015 ini ada 140 e-commerce yang memeriahkan Harbolnas 2015. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)