Marketing Strategy

2016 Butik Pedro akan Buka 2 Gerai di Luar Jawa

2016 Butik Pedro akan Buka 2 Gerai di Luar Jawa

Dari 93 negara yang telah dimasuki brand fashion Pedro, Indonesia adalah negara yang paling cepat pertumbuhannya. “Jika dilihat dari jumlah gerainya, Indonesia ada di urutan pertama negara pemilik gerai terbanyak yaitu 21 gerai tersebar kota-kota besarnya,” jelas Sherleen Lim, Marketing Executive Pedro Group Pte. Ltd.

Brand asal Singapura ini memang sukses mengggaet pasar profesional muda di Jakarta, Surabaya dan Medan. Item yang paling laris alias best seller di Indonesia adalah sepatu wanita khususnya sepatu untuk keperluan formal seperti ke kantor atau untuk menghadiri undangan resmi.

Menjelang akhir 2015 ini, Pedro mengeluarkan koleksi musim gugurnya atau Fall Winter 2015. Dengan potongan yang membuat si pemakai lebih percaya diri dan berkelas (classy), “Meskipun target kami adalah anak muda tetapi yang kami maksud adalah anak muda profesional yang senang tampil rapi untuk ke kantor dan acar resmi lainnya,” ungkap Sherleen.

pedro

Tetapi jika ada yang lebih suka tampil kasual, Pedro juga mengeluarkan sejumlah koleksi kasual seperti sneekers yang diberi sentuhan kulit. “Seluruh koleksi yang kami keluarkan di Indonesia adalah sama dengan yang ada di 93 negara lainnya,” lanjutnya.

Ke depan, menurut Sherleen, pihaknya akan menambah lagi dua gerai baru Pedro di Indonesia, tepatnya di kota Manado dan Balikpapan pada 2016 mendatang.

Saat ini Pedro sudah tersebar di Jakarta, Surabaya dan Medan, dengan total gerai berjumlah 21 buah. Brand yang bernaung di bawah bendera Charles & Keith Group itu juga akan menambah gerai baru di kawasan Asia, yaitu di Laos, Myanmar, Pakistan, Singapura dan Vietnam pada tahun 2016 mendatang.

Hingga saat ini, Pedro sudah mengeluarkan sekitar 200 desain, sedangkan sang induk, Charles & Keith sudah merilis lebih dari 700 desain. Termasuk di dalam desain tersebut adalah alas kaki, tas dan aksesoris seperti ikat pinggang dan sebagainya. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved