5.000 Ibu Menjadi Anggota Gosip

Launching Komunitas Gosip (21/08/2019)

Lembaga riset YouGov melaporkan, 80% masyarakat Indonesia memilih GoPay dibandingkan uang elektronik lainnya. Hasil riset Tickled Media tentang tren perilaku online komunitas ibu, sekitar 44% dari ibu digital Indonesia saat ini memiliki setidaknya satu akun e-money/ dompet digital yang mana sebesar 75% dari angka tersebut didominasi GoPay.

Untuk itu, komitmen GoPay menjadi yang terdepan dalam pembayaran digital mencakup seluruh lapisan masyarakat ditunjukkan dengan diluncurkannya Gosip (Gopay Sahabat Ibu Pintar). Sejak soft launching pada Juni lalu, sudah ada 5.000 ibu yang mendaftar menjadi anggota komunitas Gosip.

“GoPay memiliki misi mempermudah hidup masyarakat dengan memanfaatkan kemudahan teknologi digital. Dengan GoPay, berbelanja semakin mudah, pembayaran juga bisa dilakukan langsung melalui smartphone. Pemantauan arus keluar masuk kas pribadi dan keluarga juga lebih mudah karena semua pengeluaran tercatat di GoPay Diary. Ditambah lagi, adanya penawaran voucher berbelanja di Alfamart dapat dimanfaatkan untuk menghemat pengeluaran bulanan,” ungkap Ardelia Apti, Head of Offline Payments GoPay.

Alfamart dipilih menjadi rekan kolaborasi dikarenakan jangkauannya yang luas di Indonesia. Hingga Maret 2019, Alfamart sudah dibuka di lebih dari 13.000 titik di seluruh Indonesia.

Deny Retnawati, Customer Relationship Manager PT Sumber Alfaria Trijaya, mengatakan, anggota Komunitas Gosip bisa mendapatkan penawaran khusus dan menghemat biaya pengeluaran dibandingkan dengan pembelanjaan regular. Selain itu, anggota Komunitas Gosip juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja dan paket liburan ke Bali apabila memiliki anggota terbanyak dalam setiap komunitas.

Untuk bergabung di Komunitas Gosip, cukup dengan mendaftarkan diri melalui website resminya dan mengisi data diri dan nomor yang digunakan untuk registrasi di aplikasi Gojek. Setelah akun terverifikasi, maka GoPay akan mengirimkan notifikasi bahwa pengguna sudah terdaftar menjadi member Gosip dan langsung dapat menikmati keuntungan setiap bulannya. 

“Semangat ibu-ibu yang hadir hari ini menjadi motivasi bagi kami untuk dapat terus memperluas jangkauan program sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang bisa merasakan kemudahan yang dihadirkan ekosistem pembayaran digital GoPay di Alfamart dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,”kata Ardelia menutup penjelasannya.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
Alfamart

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)