Adidas Ciptakan Talenta Baru Sepak Bola Indonesia

Sebuah ajang pencarian bakat persembahan dari adidas bertajuk Predator Hunt, sukses di gelar. Lebih dari 1.000 peserta yang mengikuti rangkaian seleksi yang diadakan di dua kota besar di Indonesia, Jakarta dan Bandung ini, disaring kembali menjadi 24 finalis. Para finalis beruntung tersebut kemudian melalui tahapan booth camp yang kemudian menghasilkan lima orang pemenang yang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan pelatihan gratis di Chelsea FC Soccer School Indonesia (SFCSS ID).

20141117_161443_500x281

Selain mendapatkan pelatihan gratis, para anak muda beruntung ini juga mendapatkan kesempatan memakai sepasang sepatu Predator Supernatural terbaru persembahan dari adidas.

“Predator merupakan contoh utama komitmen berkelanjutan adidas untuk terus mendukung atlet agar lebih baik dan dalam kesempatan ini, kami mencoba untuk menangkap momen berharga ini dengan mempersembahkan sepatu bola ikonik kami kepada lima pemenang Predator Hunt sebagai symbol dukungan kepada perjalanan mereka menuju puncak serta dukungan terhadap anak-anak Indonesia yang akan menjadi pemain bola masa depan,” ujar Herman Seet, Senior Manager Category Merchandising, Football for adidas South East Asia and Pacific.

Sepatu bola Predator Supernatural, salah satu seri sepatu sepak bola Predator, memiliki sejarah dan ikatan yang kuat dengan Indonesia, dimana sepatu Predator telah dibuat selama 20 tahun Indonesia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)