Adu Cantik Ratusan Mobil Modifikasi

Untuk kali pertama, Palembang menjadi saksi gelaran dan kompetisi mobil modifikasi Hot Import Nights yang bertempat di OPI Mall, 03-04 Oktober lalu. Kabut asap yang masih mengganggu tak menghalangi animo pecinta modifikasi mobil baik dari dalam kota Palembang maupun kota-kota disekitarnya seperti Jambi, Bengkulu, Pekanbaru, hingga Samarinda, Jakarta dan Tangerang. Demikian rilis Hot Import Nights.

Tak kurang dari 100 mobil modifikasi baik dari unsur perorangan, workshop, maupun klub-klub mobil modifikasi kenamaan dari Palembang maupun kota-kota lain, seperti Asalvo, Freedom, FDSquad, Eastcrew, Xrules, Otospace, SCI, SJI, Kaisar, VIP Jambi, Exclusive Jambi, SSSRT, TKCI, LAAS, IKC, POS, Omletz, Nightlife, Sirion Palembang, Option, Carfather, SIC, dan lain-lain berhasil dikumpulkan HIN.

Termasuk, mobil-mobil dengan modifikasi audio yang mengikuti kompetisi HINSound&Style yang diadakan bekerjasama dengan Sound Fighter. Catatan ini sekaligus menjadikan HIN Palembang salah satu event pameran dan kompetisi mobil modifikasi terbesar yang pernah digelar di bumi Sriwijaya.

Setelah melewati kota Surabaya, Bekasi, Tangerang Selatan, Lampung, Jogjakarta, Bogor, Depok, Solo, Bali, Malang, Bandung, dan Tangerang dengan menghadirkan lebih dari total 1100 mobil modifikasi beserta belasan ribu pecinta otomotif yang hadir, HIN ELITE, pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN yang bergengsi juga berlanjut di Palembang.

1

Peraih point terbanyak saat ini, mobil Honda CRV dari Sumber Ban, datang untuk mempertahankan posisi pertamanya dalam klasemen HIN Elite untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor pada event pamungkas Hot Import Nights 2015 di kota Jakarta.

Dengan dukungan utama dari Clas Mild juga kembali bekerjasama dengan Astra Daihatsu Motor, HIN menggelar Sirion Dress-Up Challenge bersamaan dengan HIN Palembang. Sirion Dress-Up Challenge memilih 3 Sirion dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggaraan HIN, dengan hadiah tunai jutaan Rupiah serta kesempatan untuk mendapatkan sebuah Daihatsu New Sirion.

Saat ini Daihatsu Sirion dari Option menempati peringkat pertama, disusul oleh Daihatsu Sirion dari Startech. Selain kedua Daihatsu New Sirion yang telah disebutkan, masih ada pula New Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2015 yang beruntung.

Disamping pameran dan kompetisi mobil modifikasi serta Sirion Dress-Up Challenge, digelar pula kompetisi Murano Awards untuk kategori Best Interior Elegant dan Best Interior Extreme, kompetisi audio HIN Sound&Style yang diadakan bekerjasama dengan Sound Fighter, dan kompetisi fotografi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)