AirAsia Travel Fair Tawarkan Potongan Hingga 50%

AirAsia Indonesia kembali menggelar AirAsia Travel Fair (AATF) di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta mulai 9-12 Februari 2017. CEO Grup AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan, dalam acara AATF, mengatakan, pihaknya memberikan penawaran menarik untuk pembelian tiket domestik dan internasional.

“Sekarang travelling sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Dengan adanya AATF ini, AirAsia ingin mengajak masyarakat untuk mewujudkan mimpinya menjelajahi dunia,” ujarnya saat pembukaan AirAsia Travel Fair (AATF) .

Dalam pameran ini, AATF menawarkan berbagai promo istimewa. Salah satunya adalah potongan harga hingga 50% ke Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Seoul dan berbagai destinasi internasional lainnya untuk periode terbang mulai 1 Maret hingga 30 November 2017. Selain itu terdapat program promo “Crazy Fare” khusus bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG.

Di AATF ini juga memberikan cashback hingga Rp 500 ribu serta cicilan 0% sampai 12 bulan ketika melakukan transasksi pembelian tiket penerbangan internasional AirAsia di AATF. Bagi yang belum memiliki kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, pelanggan bisa mendaftar dan mendapatkan promo khusus hingga 1500 AirAsia BIG Points.

Selama AATF berlangsung, pengunjung juga berkesempatan menukarkan AirAsia BIG Points dengan penerbangan ke berbagai rute menarik AirAsia mulai 500 AirAsia BIG Points. Selain itu, pengunjung bisa mendapatkan 1.000 AirAsia BIG Points dengan mengunduh aplikasi AirAsia BIG dan registrasi menjadi anggota AirAsia BIG saat mengunjungi AATF.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)