Marketing Trends zkumparan

Aje Indonesia Wujudkan Mimpi Masyarakat Lewat Dream Box

Memasuki awal tahun 2018, PT Aje Indonesia sebagai produsen minuman ringan Big Cola mengundi periode pertama program Dream Box.

Tujuannya, untuk mewujudkan mimpi bagi para konsumen. Mimpi tersebut antara lain mimpi bisa melakukan wisata religi, dapat beasiswa, bayar down payment rumah dan dapat uang tunai. Untuk total pemenang promo Dream Box sendiri terdapat 80 orang yang beruntung. Jumlah pemenang tersebut akan dicari melalui mekanisme tiga kali periode pengundian. Pada periode pertama dan kedua akan diambil 20 pemenang (5 pemenang untuk masing-masing kategori mimpi). Dan sisa pemenang akan diundi pada akhir Juni 2018.

Konsumen yang ingin mengikuti undian ini diwajibkan mengirimkan tiga label Big Cola atau label minuman produk PT Aje Indonesia lainnya seperti Cielo, Cifrut, Teh Azli, Air Soda atau Volt serta menyertakan identitas diri lengkap dan menuliskan kategori mimpi yang mereka inginkan.

“Pengundian tersebut disaksikan oleh notaris, Kementerian Sosial dan Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Bekasi yang berlangsung di Mega Factory Aje Indonesia di Cikarang Selatan,” ujar Edwindra, Head of Marketing PT Aje Indonesia.

Menurutnya, program Dream Box ini merupakan wujud perhatian dari perusahaan kepada pelanggannya serta memperlihatkan eksistensi bahwa produk-produk Aje Indonesia masih ada di pasaran.

“Antusiasme dari peserta undian Dream Box sangat tinggi, terutama kategori untuk down payment rumah dan wisata religi. Itu terlihat dari banyaknya undian yang masuk. Harapannya, di periode selanjutnya antusiasme konsumen akan tetap tinggi, bahkan semakin besar lagi”, tambah Ronny Rachmadani, Brand Manager PT Aje Indonesia.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved