Marketing

All New Honda CR-V Ditargetkan Laku 1.600 Unit Tiap Bulan

All New Honda CR-V Ditargetkan Laku 1.600 Unit Tiap Bulan

All New Honda CR-V, yang baru saja diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) pada Kamis (13/9) di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park, ditargetkan terjual 1.600 unit tiap bulannya hingga akhir tahun 2012. Hal ini dinyatakan oleh Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM, pada acara peluncuran Honda CR-V generasi keempat tersebut.

Dengan target penjualan sebanyak 1.600 unit per bulan tersebut, Jonfis yakin dapat meningkatkan pangsa pasar Honda CR-V di kelas SUV hingga 25%. All New Honda CR-V hadir dengan dua varian mesin, yaitu tipe 2,4 liter dan 2,0 liter. Harganya dibanderol mulai Rp 359 juta untuk tipe 2,0 liter M/T, Rp 370 juta untuk tipe 2,0 liter A/T, dan Rp 404 juta untuk tipe 2,4 liter A/T. Harga-harga tersebut untuk on the road wilayah Jabodetabek

Jonfis mengatakan, dari dua varian mesin ini, pihaknya menargetkan 70% yang terjual adalah mesin 2,4 liter dan sisanya dari mesin 2,0 liter. “Target pasar All New Honda CR-V yaitu eksekutif muda yang sukses, cerdas, dan mengerti tekologi di mana kami targetkan penjualan 70% di mesin 2,4 liter dan 30% di mesin 2,0 liter,” ungkapnya.

Dikatakan Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM, Honda CR-V diterima begitu positif di Indonesia karena memiliki karakter unik yang menggabungkan ketangguhan sebuah SUV dengan kenyamanan layaknya sebuah sedan. “Generasi keempat dari Honda CR-V ini semakin memperkuat karakter tersebut dengan menghadirkan citra yang semakin premium dan didukung tenaga yang lebih besar, performa yang makin efisien, serta berbagai fitur canggih lain untuk kenyamanan berkendara,” paparnya.

Sebagai tambahan informasi, sejak diluncurkan tahun 2000 di Indonesia, Honda CR-V telah mencapai penjualan 116.792 unit. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved