Ancol Selenggarakan Aquathlon Sambut Asian Games 2018

 

Taman Impian Jaya Ancol, kawasan rekreasi pantai di Jakarta Utara akan menyelenggarakan sebuah kompetisi olahraga lari dan berenang di pantai Ancol (aquathlon). Kompetisi lari sejauh 5 kilometer dan berenang 750 meter ini akan dilaksanakan di kawasan Pantai Lagoon, Ancol.

Perlombaan ini terbuka untuk umum dengan biaya pendaftaran sebesar Rp350 ribu per orang. Benefit yang diperoleh antara lain akses gratis masuk ancol selama 5 bulan berlaku 1 org dan 1 kendaraan, Jersey, Swim Cap, Bib, Asuransi dan Finisher Mendali. Pendaftaran Aquathlon dibuka hingga 6 Agustus 2018.

“Ancol Aquathlon merupakan rangkaian kegiatan Ancol Asian Festival, didedikasikan kepada masyarakat yang gemar olahraga lari dan berenang. Mengingat sebentar lagi Jakarta akan menjadi tuan rumah kompetisi olahraga Asian Games, sehingga Ancol juga ingin berperan dalam menggaungkan ajang kompetisi olahraga internasional tersebut” ujar Teuku Sahir Syahali, Wakil Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk ‘Road to Asian Games’ untuk memeriahkan gelora prestasi dan semarak penyambutan pesta olah raga terbesar di Asia itu. Juga,  mengenalkan pantai Jakarta untuk kegiatan olahraga aquathlon. Rute lari sepanjang 5 kilometer ini nantinya akan dimulai dari Pantai Lagoon – Bundaran Timur – Danau Ancol – Atlantis Water Adventure – Putri Duyung Ancol – Pantai Indah – Venue Jetski Asian Games – Jalur jembatan pantai Ancol – Beach pool. Sementara untuk kegiatan berenang sepanjang 750 meter dimulai dari Pantai Lagoon, memutari perairan dan kembali lagi ke Pantai Lagoon.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)