Marketing Trends

Apartemen dan Mall Ini Sasar Generasi Millenial

Apartemen dan Mall Ini Sasar Generasi Millenial

Pasar generasi millenial jika digarap dengan cermat dan tepat sangat potensial. Bayangkan dari 254,9 juta jiwa penduduk Indonesia saat ini, 35 persennya adalah generasi millenial. Generasi ini secara fisik lahir dalam rentang waktu tahun 1980-an hingga 2000.

Gaya hidup mereka yang serba ingin praktis, cepat, mengikuti tren, melek informasi, dekat dengan dunia digital dan media sosial, serta suka traveling tenyata menular ke generasi sebelumnya. Mereka mayoritas juga terlahir dari keluarga kelas menengah, yang kerap mengatur pilihan keluarga.

Potret peluang ini ditangkap Palm Regency Condominium and Mall dengan menyuguhkan konsep hunian dan fasilitas gaya hidup yang melaras dengan generasi ini. Contohnya Co-Working Space dengan internet cepat dan desain yang menarik, cafe dan resto, millenial swimming pool, kids swimming pool, milenial gym, Day Care, milenial office dan lainnya. Lalu bagi generasi millenial yang suka kongkow, berkumpul ada Barbeque Pit, Sky Lounge dan lapangan basket 3on3.

“Jadi semua kebutuhan generasi millenial ada di sini, stylish, kekinian, mewah dan modern, sekaligus segar karena lingkungannya yang masih asri,” kata Chandra Goetama, CEO & Founder Moizland Development saat konferensi pers peluncuran Palm Regency Condominium and Mall di fX Mall, Senayan, Jakarta (13/07/2017).

Meski baru diluncurkan, pembangunan Palm Regency sudah dilakukan jauh hari sebelum proyek ini diluncurkan secara resmi, bahkan building management sudah ditunjuk jauh-jauh hari. “Juli kami sudah dalam pertengahan pembangunan, unit–unit yang dipasarkan sudah mulai bisa serah-terima pada bulan Juli 2019,” ungkap Lukas Bong, Marketing Consultant Moizland Development yang juga ketua Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta.

Chandra memahami harga tanah yang terus melambung membuat harga properti tinggi. Ini yang membuat generasi ini menahan diri membeli properti. Paham akan hal ini, harga yang ditawarkan Moizland pun dihitung yang paling bisa dijangkau generasi yang sudah mulai masuk usia kerja ini yaitu mulai Rp400 jutaan bahkan sudah termasuk furniture. Ada dua tipe kamar yang tersedia yakni Studio dan Dua Kamar. “Semua fully furnished sehingga Anda tinggal bawa koper saja,” tambahnya.

Berlokasi di Ciledug, Palm Regency bisa dicapai melalui lima akses yaitu dari arah Puri, dari arah Alam Sutera, dari arah Tendean, dari arah pintu tol Karang Tengah, dari arah tol BSD (tol baru). Untuk akses ke Palm Regency, akan ada Transjakarta koridor 13 yang rencananya akan dibuka 17 Agustus 2017.

Lokasi apartemen dengan total total 987 unit ini juga sangat dekat dengan kampus dan sekolah seperti Kampus Budi Luhur, Universitas Mercu Buana, Binus University, Universitas Prasetya Mulya, Universitas Surya dan banyak lagi. Moizland Development, devisi properti dari grup perusahaan Moizland Group, yang juga sukses mengembangkan Pusat Grosir Tegalgubug – Cirebon.

Editor : Eva Martha Rahayu


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved