Aplikasi 17 Live Serahkan Hadiah Pemenang Trivia Kuis 17Q


Indonesia sangat cepat menyerap hal-hal baru terutama dengan dukungan aplikasi sosial. Hal ini juga terlihat pada 17Q, kuis trivia live pertama di Indonesia dari aplikasi 17 Live. Di Indonesia 17Q tumbuh 600% sejak diluncurkan pada 6 Januari 2018.

Di bawah bendera PT Tujuh Belas Media Indonesia, Aplikasi 17 Live merupakan aplikasi mobile streaming. Aplikasi ini sebenarnya di dunia hadir sejak tahun 2015. Saat ini 17 Live memiliki lebih dari 40 juta pengguna di seluruh dunia, sedangkan kuis trivia 17Q yang ads di aplikasi ini sudsh ditonton oleh lebih dari 1 juta sejak kuis ini diluncurkan Januari lalu.

Menurut Colin Hodge, President Growth Management M17 Entertainment, masyarakat Indonesia sangat suka bermain game di ponsel mulai dari kuis, teka-teki silang hingga tebak-tebakan serta cenderung memiliki jiwa ingin mencoba hal baru. “Kami ingin pengguna merasakan keseruan 17Q sebagai cara baru bermain games bersama keluarga, teman dan kerabat lainnya,” ujarnya (05/02/2018) di Kaffeine SCBD Jakarta.

Monetize sekarang memang belum menjadi target kami saat ini, mungkin bisa hingga setahun ke depan. Yang terpenting kami ingin meningkatkan minat orang untuk menggunakan aplikasi 17 Live,” kata Colin. Ia juga menolak menyebut berapa pengguna aplikasi ini di Indonesia.

Untuk meningkatkan awareness, selain dengan beriklan di televisi, juga dengan menarik banyak penonton melalui kuis trivia seperti 17Q ini. Tiap hari kuis 17Q ini memberi kesempatan pada pemenangnya mendapat hadiah Rp 4 juta. Pada kesempatan konferensi pers hari ini diserahkan hadiah pada Stenley Kustadi, salah satu pemenang yang berhasil meraih hadiah Rp 20 juta.

“Awalnya tidak percaya ketika dikenalkan 17Q sama teman bisa dapat hadiah jutaan. Setelah coba saya bisa menjawab pertanyaan ke-12 sempat deg-degan khawatir internet terputus, ternyata berhasil. Kuncinya banyak update informasi dan berita terkini,” ungkap Stenley. Hal ini dibenarkan Edho Zell seorang influencer & Youtuber dengan 1,7 juta lebih subscribers. Ia juga termasuk menikmati 17Q untuk melepas penat bersams istri dan teman-temannya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)