Marketing Trends zkumparan

Asuransi Gadget Jadi Fitur Terbaru Bukalapak

Asuransi Gadget Jadi Fitur Terbaru Bukalapak
Konferensi Pers Kerjasama Axinan dan Bukalapak dalam Penyediaan Asuransi Produk Elektronik (27/08/2019)

Bukalapak merangkul Axinan, perusahaan insurtech asal Singapura. Sinergi ini berkenaan dengan hadirnya asuransi elektronik dan pengiriman barang, di mana Sompo Insurance Indonesia sebagai penanggung asuransi.

Axinan menyediakan berbagai fitur seperti mendeteksi penipuan, manajemen klaim dalam kurun waktu 48 jam, dan pelayanan yang mudah dan aman.

Kemitraan ini adalah solusi bagi pelapak dan konsumen di platform Bukalapak. Melalui Igloo, produk Axinan, konsumen dapat mengansuransikan produk elektronik berupa ponsel, laptop, dan tablet sehingga terlindungi dari kerusakan atau kehilangan saatpengiriman.

Victor Lesmana, Director of Payment, Fintech, and Virtual Products Bukalapak, mengatakan, teknologi yang serba digital dan seamless adalah hal yang dicari oleh para konsumen saat ini. Axian menyediakan asuransi dengan proses yang mudah, aman, dan nyaman.

Terkait memilih mengibarkan layanannya di Indonesia terutama Bukalapak, Axian mengaku hal ini karena angka pengguna internet di Indonesia yang cukup tinggi. Menurut laporan dari Google dan Temasek tentang ekonomi digital di Asia Tenggara, pasar perdagangan online akan meroket hingga US$ 65 miliar pada 2022.

Wei Zhu, Pendiri dan CEO Axinan, mengatatakan, dengan boomingnya eCommerce di Indonesia saat ini, ada risiko yang turut melekat yaitu kerusakan dan kehilangan dalam pengiriman barang. Axinan bersama Sompo Insurance Indonesia memastikan produk ansuransi yang ditawarkan dapat diakses oleh siapapun dengan proses yang mudah.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved