Marketing Strategy

Autocillin Tambah Combi Kuning Demi Permudah Klaim Pelanggan

Autocillin Tambah Combi Kuning Demi Permudah Klaim Pelanggan

Komitmen Adira Insurance untuk terus memberikan kemudahan pelayanan bagi para pelanggannya terus dilakukan. Kualitas dan jangkauan pelayanan yang diberikan pun juga terus ditingkatkan. Salah satu caranya dengan menambah armada Autocillin Mobile Service (AMS) yang baru-baru ini telah diluncurkan di Mega Bekasi Hypermall dan relokasi AMS SPBU ke Mall Ciputra Jakarta Barat. AMS sendiri merupakan layanan mobil VW Combi berwarna kuning yang berkeliling ke berbagai lokasi demi memudahkan pelanggan Autocillin melakukan klaim asuransi mobilnya.

Grand Opening AMS Bekasi dilakukan pada 21 Oktober 2015 dan AMS Mall Ciputra dilakukan di bulan November 2015. Totalnya saat ini Adira Insurance telah memiliki tiga armada AMS dengan AMS pertama berlokasi di Cilandak Town Square yang telah diluncurkan sejak tahun 2012.

“Sebenarnya, AMS Bekasi telah dioperasikan dan dilakukan soft launching sejak bulan Juli 2015 untuk melihat jumlah kunjungan pelanggan selama periode soft launching tersebut. Pada masa soft launching, terlihat respons positif dari para Pelanggan. Tercatat terdapat sekitar lebih dari 60 pengajuan klaim di AMS Bekasi selama periode soft launching tersebut,” ujar Tanny Megah Lestari, Business Support Division Head Adira Insurance.

Autocillin Mobile Service Resize

Tanny menambahkan bahwa AMS Mall Ciputra direlokasi guna memberikan kemudahan lebih bagi para pelanggan,“Mall Ciputra tempat yang cukup strategis dan ramai dikunjungi. Pelanggan dapat melakukan klaim sambil menikmati fasilitas di Mall Ciputra.”

Armada AMS ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengajukan klaim dan memperoleh informasi seputar produk Autocillin. “Semangat kami untuk memperluas jangkauan AMS ini karena tingginya kunjungan Pelanggan untuk melakukan klaim di AMS Cilandak Town Square dan SPBU Tomang. Terlihat dari rata-rata kunjungan AMS Cilandak Town Square dan AMS SPBU Tomang yang mencapai sekitar lebih dari seratus Pelanggan” ujar Tanny.

Seluruh aktivitas yang dilakukan Pelanggan di AMS Cilandak Townn Square, SPBU Bekasi, dan Mall Ciputra Jakarta Barat adalah mengajukan klaim, melakukan survei terhadap kendaraan yang diajukan klaim, serta penyampaian informasi seputar produk Autocillin. Seluruh AMS beroperasi sejak pukul 10.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

“Kedepannya, Adira Insurance akan senantiasa meningkatkan kualitas produk dan pelayanan serta memberikan banyak program menarik bagi para Pelanggan. Kami akan selalu berusaha mempermudah Pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya,” ujar Tanny.

Eddy Dwinanto Iskandar


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved