Marketing Strategy

Be Alive, Cara Mazda Menyegarkan Brand Awareness

Be Alive, Cara Mazda Menyegarkan Brand Awareness

Delapan tahun berada di pasar Indonesia, Mazda terus melakukan inovasi untuk meningkatakan brand awareness di masyrakat. Memanfatkan momentum delapan tahun ada di Indonesia, Mazda melakukan kampanye Be Alive. Kampanye Be Alive sendiri seperti ingin semakin menegaskan konsep Mazda yang unik dan premium.

Keizo, CEO Mazda Indonesia

Keizo Okue, CEO Mazda Indonesia

Kamapanye ini sendiri sejalan dengan nilai yang diusung oleh Mazda, yaitu hashiru yorokobi atau celebrate driving. Konsep inilah memang yang selalu dihadirkan oleh produsen mobil asal Jepang.

“Hal inilah yang selalu kami junjung dan celebrate driving ini menjadi landasan bagi seluruh produksi mobil kami,” ujar Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia.

Lebih lanjut Okue juga menjelaskan kampanye Be Alive ini bertujuan untuk memperkuat jalinan hubungan antara Mazda dengan para penggunanya. Selain itu brand campaign ini juga berangkat dari keyakinan Mazda bahwa setiap elemen memiliki tujuan dan nilai masing-masing. Kedua hal inilah yang mendorong orang untuk menjalin hubungan dan membangun loyalitas.

“Ini merupakan misi Mazda untuk secara akftif mengkomunikasikan kepada konsumen kami produk-produk otomotif serta pelayanan yang mendalam dan melebihi ekspektasi konsumen kami dengan antusiasme, kebanggaan, dan kecepatan,” lanjut Okue.

Okue juga menambahkan, semakin meningkatnya kompetisi dan konsumen yang kian jeli, sangat penting untuk meyakinkan bahwa para konsumen merasa mereka telah memilih brand yang tepat.

“Hal-hal seperti inilah yang selalu kami perhatikan, dengan keseimbangan antara inovasi serta kegembiraan, Mazda selalu berusaha menghadirkan teknologi-teknologi yang lebih unik,” lanjutnya.

Mazda sendiri mewujudkan nilai-nilai melalui kehadiran tiga elemen kunci yaitu desain KODO-Soul of Motion, SKYACTIV Technology dan i-ACTIVSENSE. Ketiga elemen inilah yang terus dipegang oleh Mazda untuk menghadirkan mobil yang memang sesuai dengan pelanggannya dan sesuai dengan semangat yang diusung Mazda. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved