Marketing

Begini Aksi Suzuki Tingkatkan Loyalitas Pelanggan

Begini Aksi Suzuki Tingkatkan Loyalitas Pelanggan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar event Servis Gratis khusus bagi para pengguna SX4 bekerja sama dengan dealer Megah Putra Sejahtera Makassar, Sulawesi Selatan. Layanan yang diberikan adalah ganti oli dan 23 item pemeriksaan.

Nah, pengguna mobil SX4 juga mendapat diskon sebesar 25% untuk sparepart dan 10% untuk jasa servis berikutnya jika ada rekomendasi suku cadang yang harus diganti. Potongan harga tersebut dapat dinikmati hingga satu bulan setelah acara ini berlangsung.

“Animo masyarakat mengenai program servis ini cukup tinggi. Terbukti, sebanyak 94 pengguna SX4 menghadiri acara ini,” kata Riecky Patrayudha, Service Head PT. SIS dalam rilisnya.

Selain program servis gratis, Suzuki juga memperkenalkan produk pengganti SX4 yakni Suzuki SX4 S-CROSS yang dilaunching pada bulan Agustus 2016. Pelanggan yang memiliki SIM, bebas melakukan test drive mobil bersegmen medium SUV ini.

Megah Putra Sejahtera sebagai dealer mobil Suzuki di Makassar juga memberikan penawaran spesial bagi para pelanggan yang melakukan trade-in saat itu. Hasilnya sebanyak 10 pelanggan melakukan trade-in unit S-Cross.

PT SIS mengungkapkan apresiasinya atas animo dan partisipasi para pengguna SX4 di acara Service Campaign ini. Acara yang berlangsung selama 1 hari di Dealer Suzuki Megahputra Sejahtera Latimojong di Makassar diharapkan mampu mendekatkan para pelanggan setianya mendapatkan pelayanan terbaik melalui diler-diler terdekat.

“Acara Service Campaign ini merupakan program reguler kami sebagai bentuk pelayanan after sales terbaik bagi para pelanggan setianya. Kami sangat menghargai partisipasi para pelanggan pada acara ini, terbukti acara yang kami selenggarakan ini melebihi target. Dan kami akan terus bekerja sama dengan diler-diler untuk program serupa dengan berbagai jenis tipe mobil Suzuki.” katanya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved