Marketing Strategy

Berrybenka Buka Pop Up Store Pertama di Medan

Berrybenka Buka Pop Up Store Pertama di Medan

Berrybenka, salah satu pelopor dan perusahaan fashion e-commerce terbesar di Indonesia, membuka Pop Up Store untuk pertama kalinya di kota Medan mulai hari ini. Berrybenka Pop Up Store ini terbuka untuk umum dari tanggal 29 Januari hingga 28 Februari 2016 di Mal Centre Point lantai dasar.

“Bisnis Berrybenka terus bertumbuh dan menjadi destinasi belanja favorit bagi masyarakat. Tahun ini salah satu komitmen kami adalah menghadirkan pengalaman online to offline (O2O) yang terintegrasi demi menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh nusantara, salah satunya lewat Pop Up Store di kota Medan ini,” jelas Danu Wicaksana, Managing Director PT Berrybenka.

Berrybenka-OFF

Kegiatan off line Berrybenka di Medan

Menurut Danu, pengunjung Pop up Store dapat menikmati diskon spesial hingga 50% serta diskon tambahan untuk pengguna kartu debit Mandiri dan Indosat Ooredoo. Bagi pengguna kartu debit Mandiri, dapat menikmati diskon tambahan 15% untuk seluruh produk dengan minimum pembelanjaan Rp 200.000 + 15% dengan menukarkan Fiestapoin, serta mendapatkan voucher diskon 15% untuk pembelanjaan selanjutnya di website www.berrybenka.com. Bagi pengguna Indosat Ooredoo terdapat tambahan 15% tanpa minimum pembelian dengan menunjukkan SMS blast dari Indosat di kasir.

“Dengan dibukanya Berrybenka Pop Up Store di Medan kami harapkan kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Mandiri dan Berrybenka selama ini dapat lebih ditingkatkan dari kerjasama tersebut, terbukti Mandiri dapat membuka potensi transaksi debit online yang lebih luas serta memanjakan nasabah dengan berbagai promo spesial yang kami gelar bersama,” menurut Tony Eko Boy S. Regional CEO Bank Mandiri Region I / Sumatera 1.

Berrybenka Pop Up Store juga menghadirkan kemudahan pengambilan produk di Pop Up Store via “COD (Cash On Delivery) Station” khusus untuk pelanggan di Medan dan sekitarnya, serta free wrapping box dengan kotak kemasan spesial Berrybenka edisi Valentine untuk pembelanjaan minimal Rp 250.000.

Sekadar informasi, Berrybenka.com menjual lebih dari 1.000 merek lokal dan internasional, termasuk in-house label. Berrybenka menawarkan kombinasi produk fesyen dan kecantikan terkini untuk setiap gaya personal yang beragam untuk wanita dan pria, bervariasi dari pakaian, aksesori, sepatu, tas, produk olahraga dan kecantikan.

“Komitmen kami adalah memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan, mudah, dan terpercaya untuk memuaskan pelanggan dengan koleksi baru dan penawaran spesial setiap harinya. Berrybenka menawarkan beragam keuntungan seperti retur produk gratis hingga 30 hari setelah barang diterima serta Cash on Delivery (COD) di lebih dari 55 kota dan 2400 kecamatan di seluruh Indonesia,” Danu menambahkan. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved