Konser Bigbang di Jakarta Sudah Terjual 5.000 Tiket

Grup K‐Pop yang paling terkenal telah kembali. Bigbang akan hadir untuk menghibur fans mereka yang disebut “VIP” di seluruh dunia pada tahun 2015. Kabar tentang Bigbang 2015 World Tour (Made) ini telah tersebar di seluruh media sosial menyusul pengumuman dari manajemen artis mereka.

http://bigbangupdates.com/wp-content/uploads/2015/04/bigbang-made-tour-in-seoul_001.jpg http://bigbangupdates.com/wp-content/uploads/2015/04/bigbang-made-tour-in-seoul_001.jpg

Sebelumya pada tanggal 25 April 2015 Bigbang telah resmi membuka rangkaian turnya di Seoul yang juga berhasil meciptakan trending topic nomor satu worldwide pada saat konser diselenggarakan dengan hashtag #BigbangMADEinSeoulDay1. Konser ini adalah konser kembalinya grup band itu setelah 3 tahun vakum dari industri hiburan dan para personilnya fokus dengan proyeknya masing-masing.

Rangkaian tur yang akan digelar di 15 negara di seluruh dunia termasuk Indonesia ini, menargetkan jumlah penonton sebanyak 7 ribu orang. Sejak tanggal 13 Juni sudah terjual sekitar 4.900 tiket yang terjual atau 70% dari jumlah keseluruhan tiket. Tikey yang tersedia di www.indotix.com, www.fantix-id.com, Indotix outlet counter dan pemesanan online ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp850ribu sampai yang termahal Rp3,5juta.

Konser Bigbang World Tour (Made) in Jakarta ini akan diselenggarakan pada tanggal 1 Agustus 2015 di Indonesia Convenstion Exhibition , BSD City. "Ini adalah permulaan yang baik bagi kita untuk menyelenggarakan 2015 ‐ Bigbang 2015 World Tour (Made) yang akan diadakan hanya satu malam saja di Jakarta. Kami percaya berita ini akan menjadi kabar yang sangat baik bagi fans mereka di Indonesia. Kam yakin bahwa fans di Indonesia akan sangat senang untuk menyambut Bigbang setelah menunggu selama hampir tiga tahun,” ujar Adella Usman, perwakilan dari Mercimapro, Promotor Konser Bigbang di Indonesia.

Konser yang akan berlangsung sekitar tiga jam ini menjanjikan tontonan yang seluruhnya akan di adaptasi dari show mereka di Seoul dimana show tersebut menyuguhkan penampilan Bigbang yang terkenal atraktif dan mampu menciptakan histeria bagi siapapun yang melihatnya, ditambah dengan lagu-lagu catchy yang membuktikan bahasa tidak menjadi penghalang dalam dunia hiburan. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)