Marketing Strategy

The Breeze Targetkan Omzet Rp10 Miliar untuk Dermaga Makassar

The Breeze Targetkan Omzet Rp10 Miliar untuk Dermaga Makassar

Melengkapi gaya hidup yang ada di kawasan BSD City, Sinar Mas Land (SML) kembali membuka tempat kuliner di kawasan The Breeze. SML menyediakan gerai makanan seafood, yakni Dermaga Makassar. Resto ini memiliki konsep hidangan laut dengan cita rasa Makkasar dan beberapa menu masakan Sulawesi Utara dengan desain properti yang tradisional dan modern. Yang menarik dari resto ini menunya diadakan dalam keadaan fresh. Keberadaan resto ini otomatis juga menjadikan tenant-tenant the Breeze menjadi lebih bervariasi dan lspesial karena menghadirkan menu khas Nusantara.

Alexander Mogi, GM F&B Sinarmasland

Berbeda dengan tempat makan seafood lainnya, restoran berkapasitas 270 orang ini menyajikan berbagai menu yang unik. tidak hanya itu, Dermaga Makassar mengklaim dirinya selalu menyediakan bahan yang fresh dari laut serta memiliki standar kualitas tinggi, seperti ikan kudu kudu dan kepiting yang didatangkan langsung dari Makassar. Selain itu, masakan yang dihidangkan juga sesuai dengan karakteristik bahan masakan tersebut. Oleh Alexander Mogi, GM Food and Beverage SML, pihaknya menjamin kenikmatan resto mereka.

Diungkapkan oleh Ishak Chandra, CEO Strategic and Development Services SML, adanya resto ini bertujuan untuk lebih melengkapi kebutuhan gaya hidup bagi pengunjung The Breeze. “Demaga Makassar seafood merupakan restoran berkonsep tradisional-modern yang menyajikan berbagai macam menu hidangan terbaik di tanah air. masyarakat kini dapat dengan mudah menikmati berbagai macam cita rasa masakan seafood terbaik dari Makassar, terutama di kawasan BSD City,” ujar Ishak.

Target pasar restoran ini adalah para pengunjung di segala usia dan keluarga, terutama untuk wilayah sekitar BSD. hal ini diperkuat oleh Alexander. Sinarmasland. Sinarmasland berupaya untuk melakukan promosi terhadap Dermaga Makassar.

“Kalau promosi, kami sudah berusaha tawarkan kepada korporasi di sekitar BSD seperti Bank BCA. Selain itu, kami juga menyebarkan voucer diskon Rp 100.000 setiap pembelian Rp 400.000. Jadi kalau dihitung ada potongan sekitar 25%. banyaknya voucher yang kami sebar ada sekitar 5000 buah,” tambah Alexander.

Lantaran banyak permintaan, per minggu Dermaga Makasar bisa memasok ikan hingga 100 kg. Melihat minat pengunjung, Alexander menargetkan The Breeze dapat meraup omset hingga Rp10 miliar dalam setahun. “Bagi masyarakat yang ingin mencicipi hidangan laut sembari menikmati quality time bersama orang terkasih, bisa langsung mengunjungi Dermaga Makassar,” tutupnya. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved