Marketing Strategy

Bukopin Incar Rp 1 Triliun dari Program Berhadiah Langsung

Bukopin Incar Rp 1 Triliun dari Program Berhadiah Langsung

Untuk menggenjot perolehan dana pihak ketiga (DPK), PT Bank Bukopin Tbk. meluncurkan program bertajuk “Otomatis Berhadiah Langsung”.

Bukopin program hadiahProgram hadiah langsung itu ditujukan untuk layanan electronic banking serta dua produk tabungannya, yakni Tabungan Rencana Bukopin dan Tabungan Siaga Bukopin.

Adhi Brahmantya, SVP Pengembangan Bank Bukopin, mengatakan, melalui program ini perseroan bakal mampu menghimpun kurang lebih 250 ribu nasabah baru sekaligus mendongkrak jumlah tabungan menjadi Rp 1 triliun sampai akhir Desember 2013.

“Kami juga yakin target transaksi e-banking Bank Bukopin akan menyentuh 1 juta transaksi per bulan,” ujar Adhi Brahmantya.

Per akhir Agustus 2013, total nasabah tabungan Bank Bukopin tercatat berada di kisaran 750 ribu nasabah. Sedangkan sampai akhir Juni lalu, total DPK yang berhasil dihimpun oleh Bank Bukopin tercatat sebanyak Rp 58,5 triliun atau meningkat 22,13% dibandingkan posisi akhir Juni 2012. Dari jumlah tersebut, dana tabungan mencapai Rp 13,3 triliun, naik 29,13% ketimbang periode yang sama tahun sebelumnya.

Dia menjelaskan, untuk mengikuti program hadiah langsung tersebut, nasabah cukup mengisi formulir program berhadiah serta diberi bakal kesempatan untuk memilih hadiah sesuai dengan kesediaan penempatan dana dalam jangka waktu yang telah disepakati.

Hadiah yang tersedia bagi nasabah Tabungan Rencana Bukopin berupa beragam gadget seperti iPhone5, Samsung S4, dan Blackberry Q10. Untuk nasabah Tabungan SiAga Bukopin adalah voucher belanja/wisata, logam mulia, dan Vespa LX150. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved