Marketing Strategy

Cadbury Dairy Milk Siapkan 'Joy Is You' Menyambut Valentine

Cadbury Dairy Milk Siapkan 'Joy Is You' Menyambut Valentine

(kiri-kanan):Ria Rianti, Brand Manager Cadbury Indonesia, Petra Sihombing & Lala Karmela sebagai Brand Ambassador Cadbury Dairy Milk saat menunjukkan produk terbaru dari Cadbury Dairy Milk.

(ki-ka)Ria Rianti, Brand Manager Cadbury Indonesia, Petra Sihombing & Lala Karmela sebagai Brand Ambassador Cadbury Dairy Milk saat menunjukkan produk terbaru dari Cadbury Dairy Milk.

Melalui salah satu produk unggulan Mondelez Internasional, Cadbury Dairy Milk, hari ini meluncurkan kampanye terbarunya “Joy is You,”. “Joy Is You” merupakan program spesial dalam menyambut hari Valentine.

Cadbury Dairy Milk menyadari pentingnya kualitas waktu bersama pasangan yang dibangun melalui kehadiran masing-masing, baik secara fisik maupun emosi, tanpa terganggu oleh prioritas yang lain. Oleh karenanya, melalui “Joy is You,” Cadbury Dairy Milk juga memperkenalkan aplikasi smartphone pertama yang dikeluarkan oleh merek cokelat di Indonesia.

Kaum muda Indonesia biasanya memiliki kesibukan yang memenuhi agenda harian mereka. Mulai dari pekerjaan, melakukan hobi , social meeting dan berbagai aktivitas lainnya. Padatnya agenda kegiatan yang terkadang harus dilakukan dalam waktu bersamaan, tanpa disadari mengurangi kualitas pertemuan dengan pasangan, sehingga kehadiran mereka tidak dapat dirasakan seutuhnya. Hal tersebut tentunya disadari oleh Cadbury Dairy Milk dan menjadi tantangan bagi kaum muda Indonesia untuk menjadikan Valentine sebagai momen spesial bersama pasangan.

Ria Rianti, Brand Manager Cadbury Indonesia, mengatakan bahwa Valentine adalah momen penting bagi kaum muda untuk dirayakan bersama dengan pasangannya. “Akan tetapi momen tersebut tidak dapat terbangun begitu saja tanpa kebiasaan kecil yang dilakukan pasangan untuk memastikan kualitas kehadiran satu sama lain, baik ketika sedang bersama ataupun saat sedang berjauhan. Oleh karena itu, Cadbury Dairy Milk hadir untuk mendukung momen penting ini dengan menciptakan inovasi berupa aplikasi smartphone ‘Joy is You’ guna memastikan setiap pasangan tidak melewati bulan Valentine tanpa membangun kedekatan yang membuat hubungan mereka lebih spesial.” ujarnya.

Semua fitur di aplikasi “Joy is You” dirancang sedemikian rupa untuk mengingatkan kembali, bahwa kehadiran seseorang merupakan hadiah terbaik dan sangat penting untuk membangun hubungan yang lebih berkualitas dengan orang terkasih. Aplikasi ini memiliki beberapa keunikan seru, seperti: Joy Timer dengan fitur pairing yang berfungsi untuk menikmati quality time tanpa gangguan ketika sedang bersama pasangan; Joy Challenge dengan kegiatan Photo Challenge sebagai salah satu fitur untuk mengekspresikan berbagai momen kebersamaan dengan pasangan saat sedang menggunakan aplikasi; serta Thumb Kiss yang dapat saling menghubungkan pasangan walaupun tidak sedang berdekatan. Aplikasi pertama yang dikeluarkan oleh merek cokelat di Indonesia ini pun hadir bagi pengguna smartphone berbasis iOS dan Android.

Dalam menyambut hari Valentine, Cadbury Dairy Milk juga menawarkan kemasan spesial, yang terdapat pada cokelat Cadbury Dairy Milk 65gr dan 165gr. Dengan adanya kemasan spesial ini, setiap pembelian cokelat Cadbury Dairy Milk 165gr, konsumen dapat menuliskan pesan khusus pada batang cokelat Cadbury Dairy Milk dengan mesin pencetak pesan khusus (stamping machine) tanpa membuka bungkus ataupun merusak cokelat yang mereka beli. Cadbury Dairy Milk dengan kemasan khusus ini telah tersedia di beberapa outlet di Jabodetabek mulai 16 Januari 2015 hingga 1 Maret 2015.

“Dengan mengunduh aplikasi ‘Joy is You’ ini, kami berharap akan ada lebih banyak orang yang dapat menghadiahkan kehadirannya bagi orang terkasih. Tidak hanya itu, kehadiran stamping machine yang tersebar di beberapa outlet di Jabodetabek akan turut membuat hari Valentine Anda lebih berkesan,” tutup Ria. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved