Marketing Strategy

Cara Evercoss Manjakan Pengunjung PRJ 2014

Cara Evercoss Manjakan Pengunjung PRJ 2014

Evercoss kembali mengikuti pameran tahunan dalam event Pekan Raya Jakarta yang digelar dari tanggal 6 Juni sampai dengan 6 Juli 2014. Produk ponsel nasonal ini menempati booth Hall D2. Dalam event yang berlangsung selama satu bulan tersebut, Evercoss mengandalkan beragam produk unggulannya, seperti Elevate Z, A7T, A12, A26C,A5C, AT1C, A28B, A28S, A5S.

booth evercoss di PRJ 2

Selain beragam produk andalan tersebut, Evercoss memberikan banyak promosi menarik kepada konsumen loyalnya. Salah satunya, ada program cicilan 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan dengan bunga 0% menggunakan Bank Mandiri untuk pembelian smartphone Android di atas Rp1 juta.

Konsumen juga diajak mengadu keberuntungan dengan bermain game di wheel of fortune. Bagi yang beruntung, akan mendapatkan hadiah menarik berupa smartphone Android.

Program menarik lainnya adalah setiap pembelian smartphone Android Evercoss berhadiah langsung powerbank. “Diharapkan dengan paket dan promosi menarik tersebut, konsumen bisa memanfaatkan event PRJ sebagai ajang untuk memilih produk berkualitas dari Evercoss,” kata Janto Djojo, Chief Marketing Officer Evercoss.

Janto mengatakan, keterlibatan Evercoss di ajang PRJ tidak hanya terfokus untuk penjualan produk. Tapi lebih dari itu, untuk menjalin komunikasi yang lebih interaktif dengan konsumen. “Kami memanfaatkan dengan sebaik-baiknya event PRJ agar konsumen mengenal lebih dekat dengan brand Evercoss,” ungkap Janto.

Menandai akan dimulainya perhelatan akbar piala dunia yang digelar dari 13 Juni hingga 14 Juli, Evercoss mensponsori siaran langsung piala dunia di dua stasiun televisi. Menurut Janto dengan mensponsori siaran piala dunia diharapkan akan terbentuk brand awareness lebih kuat lagi. “Terlebih lagi ajang piala dunia merupakan event favorite bagi masyarakat kebanyakan,” ujarnya.

“Dengan mensponsori ajang piala dunia, menunjukkan Evercoss concern dalam mendukung berbagai acara kelas dunia yang memiliki nilai sportifitas, prestasi dan menarik animo masyarakat luas,” papar Janto. “Tidak hanya mensponsori siaran piala dunia, secara resmi pula Evercoss akan merilis ponselbernuansa sepak bola,” lanjutnya.

“Untuk menguatkan atmosfer dan suasana piala dunia, booth Evercoss mengajak konsumen dengan beragam game dan undian yang berhadiah bola Brazuca, bola resmi piala dunia Brazil,” pungkas Janto.(EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved