Marketing Strategy

Cara Shell Helix Edukasi Pasar Oli

Cara Shell Helix Edukasi Pasar Oli

Banyak cara dilakukan perusahaan untuk mengedukasi pasar. Shell Lubricants misalnya, mengumumkan diluncurkannya kampanye sekaligus tayangan komersial global terbaru bertajuk ‘Shell Helix-Supercars’ di seluruh dunia. Di Jakarta kampanye ini ini diperkenalkan kepada masyarakat dengan menggelar acara Shell Helix City di Atrium Senayan City Jakarta.

Melalui kampanye “Shell Helix – Supercars” ini, Shell Lubricants berharap para pengendara mobil akan mengetahui bahwa sensasi mengendarai mobil terbaik dapat diperoleh melalui pemilihan pelumas yang tepat. Shell Helix dengan formula Active Cleansing Technology (ACT) mampu membersihkan mesin dengan lebih baik, mencegah kerak dan penggumpalan kotoran, serta menjadikan mesin mobil lebih responsif dengan akselerasi yang lebih mulus.

Hal ini dibuktikan dengan penggunaan Shell Helix sebagai satu-satunya pelumas yang direkomendasikan oleh Scuderia Ferrari, dan digunakan tidak hanya pada mobil-mobil Ferrari Gran Turismo tetapi juga pada mobil Ferrari Formula Satu.

Menurut GM Marketing Shell Lubricants Indonesia, Kuswantoro Pranabudi, Shell Lubricants sangat memahami hubungan emosional dan kecintaan seseorang pada mobilnya. Shell yakin bahwa para pemilik dan pengendara yang mencintai mobilnya selalu ingin memberikan yang terbaik bagi mobil atau Supercar-nya. Kecintaan ini akan terwujud dalam hubungan emosional yang erat antara pengendara dengan Supercar-nya.

Shell juga akan memberikan edukasi kepada para pemilik kendaraan mengenai pelumas Shell Helix dan teknologi Active Cleansing-nya. Lewat event ini nantinya diharapkan para pengendara akan semakin mengenali bagaimana cara memilih pelumas terbaik.

Beberapa waktu lalu, Shell Helix baru saja meraih penghargaan “Top Brand Award 2013” untuk kategori “4-wheel engine lubricant”. Penghargaan ini diberikan kepada merek-merek terbaik di Indonesia yang memperoleh Top Brand Index minimum sebesar 10% dan berada dalam posisi tiga teratas dalam kategori produknya berdasarkan survei pelanggan.

Lomba Testimoni Shell Helix

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengendara, khususnya konsumen loyal, Shll Helix menggelar lomba testimoni bertajuk ‘Shell Helix, Pilihan Pengendara Handal’. “Melalui lomba ini kami berharap para ‘Pengendara Handal’ bisa mengungkapkan secera jujur menegnai hubungan emosional penuh rasa cinta terhadap ‘Supercar’-nya,” ujar Kuswantoro.

Pemenang lomba akan diumumkan pada bulan Juni mendatang dan dua orang pemenang akan mendapatkan perjalanan penuh petualangan ke Cape Town – Afrika Selatan untuk berpartisipasi dalam kegiatan global Shell Helix di bulan November 2013 selama empat hari lima malam. Nantinya para pemenang akan menikmati petualangan sebagai pengendara handal dalam beberapa kegiatan seperti menaklukkan gurun pasir, off road, sekaligus menikmati keindahan kota Cape Town.

Selain itu, panitia juga akan memilih ‘Video Testimoni Favorit, yang akan diseleksi melalui tayangan di YouTube dan seleksi pemenang berdasarkan jumlah kunjungan terbanyak. Informasi lomba ini bisa dikunjungi di www.shell.co.id/pengendarahandal.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved