Marketing Trends

Cara Telkomsel Jaga Loyalitas Konsumen

Cara Telkomsel Jaga Loyalitas Konsumen

Demi menjaga loyalitas dan memberikan kepuasan kepada konsumen, Telkomsel mengadakan program Lucky Draw Poin Festival 2021. General Manager Consumer Sales Telkomsel Jawa Timur Mulyadi Indra, menjelaskan, program Lucky Draw Poin Festival 2021 adalah program spesial yang dipersembahkan kepada seluruh pelanggan setia dalam rangka memeriahkan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Program ini merupakan komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan. Mulyadi mengatakan, Poin Festival 2021 yang berlangsung pada 1 November 2021 hingga 31 Desember 2021 ini menghadirkan sejumlah program yang memberikan banyak keuntungan dan keseruan menarik di akhir tahun. Poin Festival 2021 dibuka dengan program Lucky Draw yang berlangsung pada 1 November-31 Desember 2021.

Dengan menukarkan Telkomsel Poin, pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 unit Mercedes-Benz, 4 unit Honda City Hatchback, 7 unit Yamaha NMAX, 13 unit iPhone 13, dan 1996 voucher pulsa. Untuk dapat mengikuti program ini, kata Mulyadi Indra, pelanggan dapat melakukan penukaran 1 Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian. Pengundian sudah dilakukan pada 19 Januari 2022.

Tahun ini, seorang dosen dari Universitas Ciputra Surabaya, Lexi Pranata, yang beruntung mendapatkan satu unit Honda City Hatchbsck dari program Telkomsel tersebut. “Ya, senang sekali mendapat mobil Honda City karena tidak pernah membayangkan karena dulu cita-cita saya ingin membelikan mobil buat istri tapi belum kesampaian. Eh ternyata malah dapat hadiah mobil dari Telkomsel,”ujar Lexi usai penyerahan hadiah Honda City dari Manager Consumer Sales Telkomsel Jawa Timur, Mulyadi Indra, di Kantor Telkom Landmark Tower Surabaya, Senin (21/3/2022).

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved