Central Gandeng Master Card Rayakan HUT Pertama

Bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya yang pertama, Central Department Store Indonesia berkolaborasi dengan MasterCard Indonesia serta Bank Central Asia (BCA), Centara Hotels & Resorts dan Thai Airways mempersembahkan moment  “Central Anniversary Flower Extravaganza”. Bertempat di mal Grand Indonesia, Central menampilkan sebuah dekorasi bunga segar pertama dan terbesar yang pernah diselenggarakan oleh department store di Indonesia, mulai dari tanggal 1 hingga 5 Oktober 2015.

Photo 1Bertajuk “Floral Paradise”, Central Department mendekorasi keempat lantainya menjadi sebuah taman surga berhiaskan bunga segar hanya dalam satu malam. Lebih dari 800 m2 area serta empat lantai milik Central  tersebut akan berubah menjadi sebuah pemandangan cantik bagi pengunjung sembari berbelanja.

Untuk semakin memeriahkan acara perayaan ulang tahun tersebut, Central memberikan berbagai program menarik, salah satunya ialah “Shop & Win Top Spender” yang dapat dinikmati dari tanggal 1 hingga 31 Oktober 2015. Dalam program ini, MasterCard akan memberikan hadiah spesial berupa shopping voucher dengan total Rp10 juta bagi lima orang pelanggan yang melakukan transaksi tertinggi dengan menggunakan kartu kredit MasterCard.

Tidak hanya itu, para pelanggan Central  juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa paket liburan serta shopping trip ke Centara Grand di Central Plaza Ladprao, Bangkok, Thailand dengan melakukan transaksi sebanyak-banyaknya selama periode berlangsung. Lima pelanggan yang terpilih akan terbang bersama Thai Airways, maskapai penerbangan nomor 1 di Thailand, untuk menikmati paket liburan selama 3 hari 2 malam tersebut.

Irni Palar, Country Manager MasterCard Indonesia, memberikan dukungan serta apresiasi terhadap Central,  karena telah turut serta dalam memeriahkan industri ritel  di Indonesia. Kerjasama ini dapat memberika edukasi kepada masyarakat untuk tidak takut dalam berbelanja menggunakan kartu kredit. “Kerja sama ini juga dapat menjadi sarana untuk terus melakukan edukasi kepada masyarakat mengenai kemudahan serta keuntungan yang dapat diperoleh saat bertransaksi menggunakan kartu pembayaran, khususnya kartu kredit," dia menegaskan.

Sementara itu, Joshua Pycroft, Managing Director PT Central Retail Indonesia, menjelaskan, pihaknya senang dapat menghadirkan Central Anniversary Flower Extravaganza kepada  pelanggan yang juga telah memberikan dukungan terhadap perkembangan Central selama setahun kebelakang sejak pertama kali memasuki industri ritel di Indonesia.

Dalam perayaan ini juga diselenggarakan sebuah acara fashion show yang diisi oleh desainer Thailand, yakni Disaya Sorakraikitikul dengan labelnya  ‘Disaya’ yang akan mempersembahkan 20 koleksi musim gugur/ dingin 2015 miliknya. Kemeriahan tersebut juga akan dilanjutkan dengan fashion show dari 16 eksklusif headpieces buatan perancang aksesoris ternama, yakni Rinaldi A. Yunardi. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)