Marketing zkumparan

Citi Beri Penawaran Khusus Bagi Pelanggan Sushi Tei

Memperingati HUT yang ke-50 tahun, Citi Indonesia menjalin kerja sama dengan jaringan mitra restorannya, salah satunya adalah restoran masakan Jepang, Sushi Tei dan Sushi Kiosk.

Kolaborasi ini akan berlangsung selama enam bulan dimulai Maret sampai dengan Agustus 2018. Selama waktu tersebut, Citi bersama Sushi Tei & Sushi Kiosk (PT Sushi Indonesia) akan memberikan berbagai penawaran menarik dan manfaat terutama bagi pemegang kartu kredit Citi Visa saat bersantap di semua gerai Sushi Tei dan Sushi Kiosk di seluruh Indonesia.

Citi Indonesia Head of Cards and Loans, Ramon Del Rosario, menjelaskan bahwa ini adalah cara Citi ntuk memberikan nilai lebih kepada nasabah. Menurut Ramon, sangatlah penting untuk memastikan setiap nteraksi pemegang kartu kredit Citi mendpatkan pengalaman yang memuaskan. Di era VUCA seperti sekarang ini pengalaman pelanggan sangat penting untuk dirawat agar loyalitasnya terhadap brand terus terjaga.

“Kartu kredit selalu dihubungkan dengan pengalaman bersantap karena kemudahan dan penawaran-penawaran spesial yang diberikan. Kami sangat senang dapat bermitra dengan Sushi Tei dan Sushi Kiosk serta percaya bahwa nasabah kami juga akan merasakan hal yang sama,” lanjut Ramon.

Sementara itu, Direktur PT Sushi Indonesia,Sony Kurniawan, mengaku optimistis dengan kerja sama ini. “Pelanggan kami memang didominasi oleh pemegang kartu kredit dan salah satunya adalah Citi,” jelas Sony. Menurutnya, Citi Bank adalah salah satu issuer kartu kredit yang besar di Indonesia, dan sebagian pelanggan Sushi Tei adalah pengguna kartu kredit Citi, sehingga kerja sama ini memberikan benefit bagi kedua pihak.

Ke depan Sushi Indonesia juga berencana akan menambah gerai baru di akhir tahun 2018 ini. “Ada beberapa kota yang prospektif di timur dan barat Indonesia, sekarang masih dalam tahap brainstorming,” ungkap Sony.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved