Marketing Strategy

City Car Smart Fortwo Siap Dipasarkan

City Car Smart Fortwo Siap Dipasarkan

Setelah sukses dengan penjualan Mercedes Benz di Indonesia kali ini Daimler kembali memperkenalkan Smart Fortwo. Mobil yang satu ini merupakan brand termuda yang ada di grup Daimler. Untuk mengulang suksesnya pada 2010 kali Smart Fortwo meluncurkan tiga jenis mobil terbaru dengan teknologi yang makin canggih, desain dinamis dan stylist.

Kota-kota besar dengan lalu lintas padat seperti di Roma dan Italia sudah mulai beralih pada mobil-mobil kecil seperti Smart Fortwo. Mobil yang hanya memiliki dua tempat duduk ini cocok untuk digunakan di Jakarta dengan lalu lintas yang padat. Walaupun body-nya terbilang kecil namun teknologi yang digunakan tak perlu diragukan lagi. Teknologi baru digunakan juga dalam sistem keamaan Smart Fortwo.

Smart Fortwo

“Kendaraan ini menawarkan kenyaman maksimal kepada pengemudi. Selain ukurannya yang compact, mobil ini memberikan kemampuan dalam bermanuver,” jelas Stephan Moebius, Direktur Penjualan dan Pemasaran Mercedes Benz Indonesia.

Mobil yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 187 juta untuk jenis pure coupe sedangkan untuk jenis passion coupe Rp 217 juata dan passion cabrio Rp 237 juta. Ketiga mobil ini tersedia dalam tujuh pilihan warna yaitu crystal white, deep black, grey metallic, light blue metallic, matt anthracite, rally red, dan silver metallic. Selain dari sisi desain yang diunggulkan mobil ini juga menawarkan low fuel dan menggunkan sistem micro hybrid drive.

Setelah tiga tahun ada di pasar Indonesia kali ini perluasan jaringan dealer Smart Fortwo diperluas. Jika selama tiga tahun ini penjualan hanya ada di Mersindo Auto Rama, Jakarta dengan adanya jenis baru ini jaringan dealer diperluas menjadi lima toko yang ada di Jakarta, Surabaya, dan Denpasar.

“Jaringa dealer yang diperluas ini salah satu dari startegi marketing kami, selain itu kami juga ingin memudahkan customer untuk bisa lebih dekat dengan Smart Fortwo. Perluasan ini merupakan bukti komitmen kami terhadap pertumbuhan bisnis dan sekaligus menjawab permintaan customer,” terang K. Kariyanto, Deputy Director Network Development Mercedes Benz Indonesia. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved