Marketing Strategy

Di Balik Jurus Esia Hujani Konsumen Hadiah

Oleh Admin
Di Balik Jurus Esia Hujani Konsumen Hadiah

esia kartu perdanaSebagai tanda bukti rasa sayang kepada para pelanggannya, operator telekomunikasi Esia memberikan hadiah jutaan rupiah setiap hari sampai akhir tahun 2013. Tidak tanggung-tanggung, setiap hari akan ada dua orang pemenang yang masing-masing mendapatkan uang sebesar Rp 2 juta. Caranya pun sangat mudah, yaitu hanya dengan isi ulang Rp 100 ribu, maka pelanggan akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah tersebut.

Bukan hanya itu, pelanggan Esia juga akan mendapatkan diskon sebesar 30 persen menelepon dan SMS ke semua operator di seluruh Indonesia. Hal itu berlaku untuk semua bentuk isi ulang, seperti voucher fisik, elektronik, dan isi Esia.

“Semua pelanggan prabayar Esia mendapatkan kesempatan untuk memenangkan uang jutaan rupiah ini, baik itu pelanggan Esia, Esia Max-D yang sebelumnya bernama AHA, Wifone, Wimode, Uber, dan Wartel esia. Intinya hanya satu, yakni isi ulang total minimal Rp 100 ribu dalam satu hari di periode tanggal 15 sampai dengan 24 Juli 2013 otomatis mendapatkan kesempatan itu,” kata Eka Anwar, Director & Chief Marketing Officer PT Bakrie Telecom Tbk, di Jakarta, Selasa (16/7/2013).

Ada dua periode waktu yang harus diperhatikan oleh pelanggan Esia yaitu periode isi ulang selama tanggal 15-24 Juli 2013 dan periode pengundian dari tanggal 26 Juli sampai dengan akhir tahun 2013. Jadi, hanya ada waktu sepuluh hari bagi pelanggan Esia untuk melakukan isi ulang minimal Rp 100 ribu untuk mendapatkan satu poin dan berlaku kelipatan. Pajak hadiah ditanggung oleh perusahaan.

“Esia selalu ingin memberikan nilai tambah kepada pelanggannya, tarif yang sudah murah ditambah pula dengan banyak keuntungan. Sesuai dengan tag line Esia, yakni Benefit Max, Biaya Mini,” tambah Eka. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved