Edisi New Phoenix SK-II Marakkan Tahun Baru China

Sejak meluncurkan Facial Treatment Essence (FCE) yang ikonik pertama kali 35 tahun lalu, produk perawatan kulit asal Jepang, SK-II, terus menguatkan perempuan di seluruh dunia melalui #changedestiny dan meraih kulit sebening kristal dengan inovasi perawatan kulit dan kecantikan. Nah, menjelang Chinese New Year, SK-II meluncurkan FCE limited edition New Phoenix perdana.

SK-II Facial Treatment Essence New Phoenix Limited Edition SK-II Facial Treatment Essence New Phoenix Limited Edition

Produk ini terinspirasi dari keberanian dan kekuatan yang direfleksikan oleh koleksi festive “Wings of Change, Chinese New Year Limited Edition menyatukan ke dalam desain kebangkitan phoenix yang cantik, melambangkan keberuntungan yang harmonis dalam kebudayaan tradisional China.

“Produk ini didesain untuk menginspirasi perempuan dan orang yang mereka cintai untuk membawa musim semi baru dengan penuh harapan dan keyakinan. Mendorong mereka untuk percaya pada diri, mengendalikan nasib mereka dan jalan beriringan bersama SK-II untuk memulai perjalanan baru menuju kulit sebening kristal, #changedestiny dan menyambut tahun baru yang indah,” jelas ShuQi Fu, Brand Communication Manager SKII Indonesia, Singapore, and Malaysia.

Di momen Imlek ini disempurnakan dengan kehadiran SK-II Facial Treatment Oil yang bisa melembabkan kulit secara optimal. Menjadikannya rangkaian sempurna untuk sosok perempuan yang digambarkan dalam desain phoenix di botol edisi terbatas Facial Treatment Essence dalam menyambut perjalanan kulit di tahun baru dengan semangat kecantikan baru yang melampaui gen #ChangeDestiny.
SK-II Facial Treatment Oil seperti memiliki kekuatan magis untuk melindungi kulit kering yang diakibatkan oleh keadaan lingkungan, SK-II telah menyempurnakan keseimbangan minyak dan Pitera™ yang lembut dalam memberi kelembapan kulit kepada semua perempuan.

“Setiap Chinese New Year banyak perempuan, termasuk saya, ingin menampilkan diri yang terbaik dan mengawalinya pada hari itu. Dan tidak ada yang lebih membahagiakan saya untuk memulainya dengan kulit sebening kristal,” sebut Susan Bachtiar, Brand Ambassador SK-II Indonesia.

Dengan menggabungkan bahan eksklusif, Pitera™, dan Nourishing Oils Complex, yang mengandung 6 tipe minyak berbeda - termasuk minyak zaitun natural dari Mediterania, minyak jojoba yang berasal dari Amerika Latin, minyak alpukat dari Afrika Selatan, Japanese Riceterol Ester dan minyak rice bran, dan squalane - dicampur dengan Golden Ratio yang sempurna, SK-II Facial Treatment Oil menargetkan dan merawat kulit kering serta ketidaksempurnaan yang disebabkan oleh udara di ruangan ber-AC. SK-II Facial Treatment Oil mengandung bahan-bahan yang bergizi dan juga melindungi kulit tidak kering yang akibat faktor lingkungan seperti: polusi, asap dan sinar UV. Beraroma bunga lavender dan inti dari wortel, SK-II Facial Treatment Oil memberikan aroma menenangkan kepada indera.

Apakah Anda pernah bertanya- tanya, apa yang memengaruhi persepsi kecantikan? Jawabannya ada di dalam Golden Ratio. Dari alis yang sempuran dan café latte, bunga matahari dan cangkang siput, bahkan seni dan musik, Golden Ratio hadir dalam kehidupan sehari-hari; sehingga semua terlihat sempurna dan seimbang. Studi klinis yang dilakukan SK-II menunjukkan bahwa campuran Pitera™ dan Nourishing Oils Complex yang efektif di dalam Facial Treatment Oil adalah campuran Golden Ratio dalam memberikan kelembapan intens dan hidrasi kulit kering.

Produk SK-II Facial Treatment Essence New Phoenix Limited Edition membidik segmen menengah atas dengan harga Rp 1,999 juta, SK-II Facial Treatment Oil 50ml seharga Rp1,930 juta, serta SK-II Pitera Oil Essence Care Kit seharga Rp2,275 juta. Ditargetkan produk baru ini terjual sebanyak-banyaknya, apalagi menjelang Imlek saatnya tampil cantik dan berbagi hadiah dengan orang-orang terdekat kita. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)