Festival Jalan-Jalan Bidik 2 Juta Wisatawan

Travel fair on-line terbesar di Indonesia yang bertajuk 'Festival Jalan-Jalan' dimulai Senin dinihari, 21 November 2016, pukul 00.00 WIB, dan berlangsung hingga 27 November 2016. Sejumlah perusahaan travel on-line berpartisipasi dan menawarkan promo hemat untuk berwisata hingga lebih dari 70 persen.

Travel fair on-line kali ini disponsori oleh Traveloka, Blibli.com, Google. Adapun Bank Mandiri bertindak sebagai official bank partner. Festival jalan-jalan ini juga didukung oleh Garuda Indonesia, pegipegi, Mister Aladin, Airasia, Nusatrip.com, via.com, Uber, Rexona, dan Kompas Gramedia.

traveloka

Program ini dapat diikuti secara luas dengan mengakses www.festivaljalanjalan.com. Pihak penyelenggara pun menargetkan setidaknya 2 juta calon wisatawan akan berpartisipasi.

Penyelenggara juga telah menyiapkan beragam paket perjalanan yang akan dilakukan pada akhir 2016 hingga sepanjang 2017.

"Traveloka menawarkan terbang pulang-pergi ke destinasi internasional dengan maskapai full service mulai dari Rp1 juta dan diskon hingga 72 persen di ratusan hotel pilihan," ujar Head of Marketing Traveloka, Dannis Muhammad, dalam konferensi pers di Menara Sentraya, Jakarta, Senin, 21 November 2016. Traveloka juga menyiapkan tambahan diskon hotel dan tiket pesawat hingga Rp 1,5 juta.

Blibli.com juga turut menawarkan beragam kebutuhan persiapan liburan, yaitu destination deals dan traveler deals. "Kami siapkan mulai dari tiket atraksi dan tur di Bali dan Jakarta, aparel, perlengkapan renang, juga diskon khusus hingga Rp 1 juta untuk pilihan gadget dan semua kategori kamera," ujar Digital Marketing, Partnership and CRM Sr. Manager Blibli.com, Tabah Yudhananto.

Bank Mandiri menawarkan harga spesial untuk tiket pesawat dan hotel hingga Rp1 juta bagi pemegang kartu Mandiri debit dan kartu kredit. "Untuk pemegang kartu kredit Mandiri juga akan mendapatkan program cicilan bunga 0 persen hingga 6 bulan untuk setiap transaksi," ucap Senior Vice President Credit Cards Bank Mandiri, Vira Widiyasari.

Country Industry Head Google Indonesia, Henky Prihatna, menjelaskan festival ini akan mendukung puncak musim liburan yang akan tiba. Ia memprediksi pengunjung offline travel fair membludak. "Dengan festival on-line travel ini seluruh masyarakat dapat berpartisipasi," katanya.

Tempo

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)