Marketing Trends

Festival Properti Online untuk Genjot Bisnis KPR

Bank Mandiri kembali menggelar Mandiri Festival Properti secara online melalui mandirifestivalproperty.com untuk memudahkan akses nasabah. Tujuannya untuk memperkuat lini bisnis KPR di masa pandemi Covid-19.

Menurut EVP Consumer Loans Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo selain menjadi bentuk inovasi strategi pemasaran di masa pandemi, Mandiri Festival Properti juga merupakan strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri.

“Untuk memberikan customer experience yang berbeda, kami juga menawarkan kemudahan proses pembelian serta program promosi yang menarik. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra finansial pilihan utama nasabah dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital dalam proses bisnis,” kata Susatyo.

Pada gelaran bank BUMN itu menawarkan promo khusus berupa program suku bunga special dengan beberapa alternative mulai fixed rate 1 tahun hingga 10 tahun dan diskon biaya KPR. “Karena Bank Mandiri akan merayakan HUT ke-22 pada Oktober nanti, maka diskon biaya KPR diberikan hingga 22% dan free e-Money @100 ribu untuk 100 nasabah pertama yang apply selama event. Pengunjung yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah langsung 1 unit iPhone 11 64 GB dan 20 voucher MAP senilai@Rp 200 ribu yang akan diundi pada akhir event,” katanya

Dia menambahkan, pelaksanaan event ini juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan industri KPR nasional serta meningkatkan optimisme konsumen sehingga dapat berperan pada upaya pemerintah memulihkan ekonomi nasional dari dampak pandemi Covid-19.

“Setelah menyalurkan sekitar Rp43 triliun hingga Juli 2020, kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat untuk mendapatkan aset properti terbaik serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri menjadi positif di akhir tahun nanti,” kata Susatyo.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved