Food ingredients Asia 2012 Hadir di Jakarta

Setelah sukses di Indonesia dan Thailand dalam 2 tahun terakhir, Food ingredients Asia (Fi Asia) kini hadir kembali di Jakarta pada tanggal 3 – 5 Oktober 2012, menghadirkan sumber daya terbaik dan perkembangan terkini dalam industri bahan baku makanan.

Pameran dagang ini menjadi sarana bagi pemain utama industri bahan baku makanan seiring dengan berkembangnya kawasan Asia Tenggara menjadi salah satu pasar dengan pertumbuhan terbaik bagi industri bahan baku makanan berkualitas tinggi.

Fi Asia 2012 hari ini dibuka resmi oleh Direktur Jenderal Agro Industri Kementerian Perindustrian, Ir. Benny Wahyudi, di Jakarta International Expo Hall A, Kemayoran – Jakarta, menghadirkan 553 pemain industri lokal dan dunia dari 39 negara.

Selama 3 hari, berbagai seminar menarik terkait industri bahan baku makanan akan digelar, seperti: Konferensi Internasional “Future of Food Factors” oleh SEAFAST, PATPI dan Departemen Ilmu Pengetahuan & Teknik Baku Makanan IPB, 3 – 4 Oktober 2012; Pertemuan Anggota GAPMMI, 3 Oktober 2012; Seminar “Updates on Halal Procedure Certificate in Indonesia”, 5 Oktober 2012; dan 30 kegiatan seminar lainnya yang diselenggarakan oleh para eksibitor.

“Lebih dari sekadar pameran niaga, Fi Asia 2012 memberikan peluang bagi para pengunjung untuk mengakses pasar potensial seiring dengan tren pertumbuhan industri yang luar biasa. Supplier dari seluruh dunia dapat bertemu dan menemukan berbagai  tren dan inovasi terbaru dari industri bahan baku makanan,” kata Matthias Baur, Portfolio Director (Food) UBM Live selaku penyelenggara, di Jakarta, Rabu (3/10).

Fi Asia 2012 akan diikuti oleh 553 eksibitor dari 39 negara di seluruh dunia seperti Eropa, Amerika, Australia dan Asia. Para eksibitor akan memamerkan inovasi dan kemajuan industri makanan termasuk bahan baku kesehatan, bahan baku alami, bahan baku baku makanan, pengolahan baku makanan, keamanan serta jasa pendukung lainnya.

Eksibitor-eksibitor utama akan menampilkan beragam produk dan jasa industri bahan baku makanan, seperti produk bakery, minuman, makanan dan susu formula bayi, produk berbahan dasar susu, makanan olahan dan siap saji, penambah rasa, makanan vegetarian, suplemen makanan dan es krim. (Lila Intana)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)