Fuji Xerox Hadirkan Printer untuk Perusahaan Besar

Fuji Xerox Printer Channel memperkenalkan printer laser Phaser monokrom terbaru: Phaser 4600N dan 4620DN, yang dirancang untuk menghadirkan produktivitas dan efisiensi secara optimal bagi para pelaku bisnis dan institusi pemerintahan. Kedua produk itu untuk kebutuhan perkantoran atau bisnis yang menuntut pencetakan dokumen dalam jumlah besar. Serta menawarkan kemampuan mencetak secepat cahaya dan sejumlah fitur-fitur terknologi terkini dan pilihan mencetak yang inovatif.

Fuji Xerox memahami bahwa perkembangan dunia bisnis berpengaruh pada peningkatan beban kerja untuk dapat bertahan dalam situasi ekonomi global. Phaser 4600N / 4600DN dirancang untuk menjawab kebutuhan mencetak dalam jumlah besar dan cepat sehingga mampu meningkatkan efisiensi perusahaan,” kata Teddy Susanto, Country Sales Manager Fuji Xerox Printer Channel Indonesia.

Menurut Teddy, pihaknya memiliki komitmen untuk tetap menghadirkan teknologi kelas dunia. Kalangan bisnis akan merasakan kecanggihan printer-printer tersebut yang memiliki kemampuan cetak 65 halaman per menit (Phaser 4620DN) dan 55 lembar per menit (Phaser 4600N), dengan waktu tunggu 7,8 detik untuk mencetak lembaran pertama.

Kualitas gambar hingga 1200 x 1200 dpi, memungkinkan Phaser 4600N / 4620DN menghasilkan dokumen yang solid dan akurat, dengan ketajaman dan kejelasan berkualitas tinggi tanpa menyebabkan kecepatan berkurang. Printer-printer ini mampu menghasilkan dan memenuhi kebutuhan akan cetakan dalam jumlah besar, hingga 275.000 cetakan per bulan. Phaser 4600N / 4620DN menawarkan kapasitas standar 650 lembar kertas yang dapat ditingkatkan hingga 3.750 halaman dengan penambahan paper tray, sehingga sangat tepat bagi kalangan pebisnis yang memerlukan kapasitas tinggi atau indikasi adanya kebutuhan tambahan seiring dengan perkembangan perusahaan. Printer Phaser terbaru ini dapat mencetak di atas berbagai jenis kertas, termasuk transparansi, kartu stok, amplop dan label.

Guna lebih mengembangkan produktivitas perusahaan, Phaser 4600DN memiliki fitur pilihan bolak-balik otomatis (automatic duplexing) untuk mengurangi pemborosan kertas. Selain itu terdapat juga pilihan untuk menyusun (staple) secara otomatis hingga 50 lembar, mengurangi penyusunan dokumen secara manual. Empat kotak surat memungkinkan pengguna perorangan memilih sendiri pada tray yang mana ingin menempatkan hasil cetakan – menghindari salah meletakkan dokumen ketika mencetak dalam jumlah banyak.

Kalangan bisnis kini banyak mengelola berbagai data rahasia. Phaser 4600N / 4620DN dirancang dengan perlindungan keamanan yang lebih baik bagi informasi berharga melalui fitur keamanan yang terdepan. Kedua model tersebut dilengkapi dengan dukungan IPV6 dan IPsec built-in dan teknologi Image Overwrite yang secara aktif menghapus data yang tidak diperlukan dari memori printer untuk melindungi dokumen.

Kedua model tersebut menghadirkan fungsi Secure Print yang sangat tepat untuk menyimpan dokumen rahasia secara temporer di dalam antrian sampai pemilik dokumen memasukkan nomor pin pada control panel. Dokumen yang aktif terlindungi dengan enkripsi hard disk yang canggih untuk melindungi dokumen yang disimpan dalam memori printer, mencegah akses dokumen tanpa ijin (tambahan hard drive).

Dijelaskan Teddy, phaser 4600N / 4620DN menggunakan teknologi ramah lingkungan yang belakangn ini menjadi pembicaraan, untuk mengurangi dampak lingkungan di kalangan bisnis. Kedua model memiliki standard ENERGY STAR®, mengurangi konsumsi daya. Fitur ramah lingkungan lainnya termasuk mencetak dua sisi secara otomatis (automatic double-sided printing) – pilihan pada printer Phaser 4600, dan pilihan mencetak N-up yang memungkinkan pengelompokan beberapa halaman untuk mengurangi penggunaan kertas dan mencetak dua sisi secara otomatis.

Fitur inovatif lain dari Phaser 4600N / 4620DN adalah adanya bahan habis pakai (consumables) yang terpisah (katrid toner dan drum). Pada printer laser tradisional penggunaan katrid toner dan drum diletakkan dalam satu kompartemen, berarti keduanya harus diganti pada waktu bersamaan tanpa melihat berapa sisa waktu pakai dari masing-masing produk. Dengan teknologi pemisahan, kalangan bisnis hanya mengganti toner sesuai kebutuhan. Drum yang lebih tahan lama dirancang untuk waktu pakai lebih panjang, berarti lebih sedikit bahan habis pakai yang dibutuhkan sepanjang usia printer.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)