Marketing

Gaet Nasabah, Danamon Gandeng Klub Bola Dunia

Gaet Nasabah, Danamon Gandeng Klub Bola Dunia

Tren perusahaan yang menggandeng klub sepak bola dunia untuk kepentingan bisnis kini makin banyak. Salah satunya adalah PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Menurut Denny Dilham, Vice President Telemarketing, Portofolio & Loyalty Head Bank Danamon, dengan dukungan dari klub-klub sepak bola ternama ini, pihaknya dapat melakukan banyak aktifitas.

“Kami memiliki program Red Match. Yaitu meraih kesempatan menonton langsung di Old Trafford, berkunjung ke ruang ganti mereka dan pengalaman bertemu dengan para pemain Manchester United (MU) yang masih aktif seperti Whine Ronney, dilatih oleh pelatih MU, juga tersedia juga Jersey bertanda tangan pemain MU. Ini fitur unggulan kami, “dia menguraikan.

Bagaimana syaratnya? Calon peserta cukup memiliki kartu kredit atau debet MU, setiap kelipatan saldo Rp 500 ribu dan transaksi ritel kartu debit Rp 100 ribu, masing-masing akan mendapat 1 poin Red Match dengan minimal saldo bulanan Rp 1 juta.

Selain itu, ada Red Rewards. Setiap pengumpulan poin Red Rewards 3 kali lebih banyak untuk transaksi ritel di hari kemenangan MU di Liga Inggris. Semakin banyak point Red Rewards dapat ditukarkan dengan tiket gratis ke Theatre of Dreams. Atau dapat juga ditukarkan dengan memorabilia original MU seperti jersey & pendant yang dibubuhi tandatagan asli dari pemain atau voucher belanja. Setiap pembelanjaan Rp 1.000 mendapat 1 poin Red Reward.

Tidak ketinggalan tactical program untuk Red Reward, karena Bank Danamon ingin para nasabah memiliki engaggement customer yang tinggi terhadap klub idolanya. Kalau klubnya menang, si kastemer akan mendapatkan 3 poin pas di hari kemenangan tersebut. Kastemer akan mendapatkan 3 kali lipat poin ketika bertransaksi di hari kemenangan klub idolanya. Selain itu, ada Red Hot Deals. Kerja sama dengan merchant yang berhubungan dengan sport sepanjang tahun di mana kastemer mendapatkan diskon hingga 30%. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved