Gandeng Tiga Distributor Jaringan Smartphone, LG Pasarkan LG V30 Plus

Berbagai cara dilakukan LG Mobile Communication Indonesia untuk memulai pemasaran perdana produk terbaru, LG V30 Plus. Setelah menggandeng JD.id, (18-20 Desember), untuk mendongkrak penjualannya LG menggandeng tiga jaringan toko offline, yakni Erafone, Telesindo, dan Megafone. Penawaran preorder di jaringan toko ketiga distributor ini bakal berlangsung pada 21-24 Desember 2017.

Ketiga distributor smartphone ini menjadi mitra LG dalam memasarkan ponsel pintar pertama dengan layar OLED FullVision berbentang 6 inci ini. Menurut  Heegyun Jang, Head of  LG Mobile Communications Indonesia, program ini akan semakin memudahkan masyarakat untuk memilih langsung berkunjung ke toko smartphone yang dipercayanya, untuk merasakan langsung dan memiliki kehebatan yang ditawarkan LG V30 Plus.

Ia menambahkan, LG menyiapkan penawaran menarik bagi preorder di tiga jaringan distributor ini. Paket penjualan preorder ini yaitu tambahan kelengkapan Bluetooth Handsfree seri LG HBS-S80. Di samping itu, pembeli juga berhak atas cashback sebesar Rp 500.000 dari harga yang ditawarkan bagi LG V30 Plus, Rp 10.499.000.

  • Serupa dengan program early bird sebelumnya, dalam penawaran ini LG sekaligus membawa dua varian warna LG V30 Plus, yaitu hitam Aurora Black dan perak Silver Cloud.

Dengan kepemilikan pada kapasitas simpan bawaan 128GB dan RAM 4GB, LG V30 Plus di Indonesia hadir sebagai varian lebih tinggi ketimbang LG V30. Namun, ponsel pintar ini tetap membawa serta seluruh kelengkapan yang membuatnya layak menyandang predikat smartphone videografi kelas premium.

Pasalnya, smartphone berlayar 6 inci ini memiliki benaman berbagai teknologi pendukung visual yang pertama diterapkan dalam sebuah smartphone. Di antaranya, penggunaan material kaca pada lensa bertajuk Crystal Clear Lens, aperture F/1.6, mode pengambilan gambar manual, dan kelengkapan berbagai filter untuk memperkuat nuansa pengambilan gambar.

Bahkan, terkait kualitas rekam audio pun, inovasi pada LG V30 Plus membuatnya mampu menangkap spektrum suara lebih luas, dari lembut hingga menggelegar. Selain itu, didukung dengan prosesor Snapdragon 835, smartphone ini memiliki daya pikat kuat pada tata suara. Salah satunya ada pada kelengkapan 32-bit Hi-Fi Quad DAC (Digital to Analog Converter) yang membuatnya mampu mengalunkan musik resolusi tinggi.

Menariknya, LG pun berkolaborasi langsung dengan perusahaan audio ternama B&O untuk menangani tata suara LG V30 Plus. Perlakuan spesial pun diterapkan LG pada smartphone terbarunya ini untuk memastikannya mampu diandalkan dalam berbagai situasi pemakaian yang berisiko. Tak cuma bermodal sertifikat IP68 yang menandakannya mampu menahan siraman air dan debu, LG V30 Plus pun mengantongi sertifikasi MIL-STD 810. Untuk mendapatkan hak menyandang sertifikat standar militer Amerika Serikat ini, LG V30 Plus harus lolos dalam 14 uji ketahanan produk. Termasuk, perubahan suhu ekstrem dan benturan pada tiap sisi.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!