Halo Lawyer, Cara Gampang Konsultasi Hukum

Semua orang pastinya tidak akan mau berurusan dengan hukum. Jika sudah telanjur, masalah hukum harus dihadapi dengan cermat. Inilah pentingnya konsultasi hukum dengan pengacara yang profesional, terpercaya, dan berintegritas. Untuk mempermudah konsultasi hukum, Renggali Visi Berjaya (RVB) merilis aplikasi android Halo Lawyer.

Halo Lawyer akan mempermudah akses masyarakat terhadap jasa konsultansi hukum yang cepat, tepat, sederhana, berkualitas dan berbiaya murah. CEO Halo Lawyer, Sabela Gayo mengatakan, ini adalah metode kanal konsultansi hukum berbayar pertama di Indonesia dengan menggunakan aplikasi android.

Masyarakat perkotaan (urban society) tidak punya banyak waktu untuk berkonsultasi hukum secara tatap muka dengan Advokat/Pengacara karena padatnya jadwal rapat dan agenda pekerjaan lain yang harus diselesaikan. Biaya konsultansi hukum dengan Advokat/Pengacara juga tidak memiliki standar yang jelas. Alasan-alasan ini yang seringkali membatalkan niat masyarakat untuk melakukan konsultansi hukum dengan Advokat/Pengacara.

Aplikasi Halo Lawyer menyediakan kanal Konsultansi Hukum dengan Advokat/Pengacara yang profesional, terpercaya dan berintegritas dengan standar biaya konsultansi hukum yang pasti (fix). Harapannya, aplikasi ini maka dapat mempermudah akses masyarakat dalam melakukan konsultansi hukum terkait dengan berbagai permasalahan hukum yang sedang dihadapi.

Renggali Visi Berjaya menjamin para Lawyer yang terdaftar di Halo Lawyer adalah Lawyer yang profesional, terpercaya, dan berintegritas yang sebelumnya sudah diseleksi secara ketat. Sehingga, masyarakat tidak perlu khawatir jika ingin berkonsultansi hukum menggunakan aplikasi ini. Bahkan, masyarakat dapat melakukan konsultansi hukum dengan Lawyer yang dipilihnya sesuai dengan permasalahan hukum yang dihadapi.

Di dalam aplikasi Halo Lawyer, masing-masing Lawyer akan ditempatkan pada kolom layanan konsultansi hukum sesuai dengan spesialisasinya masing-masing. Sehingga, pengguna jasa dapat memilih Lawyer yang tepat sesuai dengan permasalahan hukum yang sedang dihadapi. Sabela juga mendorong Buruh Migran Indonesia untuk menggunakan aplikasi ini untuk berkonsultansi hukum tentang permasalahan hukum yang sedang dihadapi di negara penempatan.

Kepala Desa di seluruh Indonesia yang sedang melaksanakan Dana Desa juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk berkonsultansi hukum mengenai berbagai permasalahan hukum tentang pengadaan barang/jasa. Saat ini, ada sekitar 200 Lawyer yang sudah bergabung di Halo Lawyer dan jumlah tersebut akan terus bertambah seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat terhadap jasa konsultansi hukum yang cepat, tepat, sederhana, berkualitas dan berbiaya murah.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Read previous post:
Tahun Ayam Api, PP Properti Targetkan Penjualan Rp 2,9 Triliun

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT PP Properti Tbk menyetujui pelaksanaan pemecahan nilai nominal saham (stock split) dan penawaran...

Close