Marketing Strategy

Harbolnas, Transaksi di Lazada Melonjak 10 Kali Lipat

Oleh Admin
Harbolnas, Transaksi di Lazada Melonjak 10 Kali Lipat

harboSelama Hari Belanja Online Nasional 2015, Lazada Indonesia mencatat terjadi peningkatan transaksi di situs perdagangan tersebut. Peningkatan berkisar 7 hingga 10 kali dari transaksi harian Lazada.

”Kemarin itu total pengunjungnya sampai 13,4 juta,” kata Indra Yonathan Vice President of Strategic Marketing Partnership Lazada Indonesia, Kamis, 17 Desember 2015. Jumlah kunjungan ini disebut telah memenuhi target yang dibuat Lazada.

Lebih dari setengah pengunjung diketahui mengakses situs belanja Lazada melalui aplikasi ponsel dan bukan melalui situs web di komputer. ”Sebanyak 60 persen mengakses lewat aplikasi,” kata Indra.

664xauto-lenovo-a7000-special-edition-ludes-dalam-hitungan-menit-di-lazada-1509166

Lazada juga mencatat terjadinya kenaikan pendapatan sebesar dua kali lipat dari pelaksanaan Hari Belanja Online Nasional 2014. Sedangkan jika dibandingkan dengan transaksi harian, peningkatan pendapatan mencapai lima kali lipat dari sebelumnya.

Namun pihak Lazada enggan mengungkap nilai penjualan yang berhasil dibukukan pada pelaksanaan Hari Belanja Online Nasional 2015.

Public Relations Manager Lazada Indonesia Tania Amalia mengatakan kategori barang yang paling populer atau banyak dibeli adalah smartphone, mobile tablet, perlengkapan rumah tangga, mainan bayi dan barang fashion.

Tempo


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved