Harpelnas, Comforta Tingkatkan Emosional dengan Pelanggan

Menyemarakkan 11 tahun Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Massindo Group melalui salah satu brandnya yakni Comforta  menggelar aksi simpatik di Bundaran HI dengan membagikan tanda terima kasih kepada para pengguna jalan, Minggu (1/9).  Selain tanda terima kasih,  produk matras itu juga memberikan service, promo, ataupun  gimmick yang bermanfaat bagi konsumen sebagai bentuk apresiasi.

Comforta-JPEG

Acara ini diikuti oleh 60 perusahaan besar lainnya dan keikutsertaan Comforta sebagai bentuk komitmen dan rasa terima kasih terhadap para pelanggan yang telah memberikan kepercayaan selama ini dan menjadikan merek ini sebagai pilihan matras keluarga Indonesia selama hampir 30 tahun.

Aksi Comforta itu mendapat dukungan dari Grup Massindo sebagai salah satu perusahan bedding nasional terhadap Harpenas. Esensi dari Harpelnas yang dicanangkan oleh Presiden RI pada 4 September 2003 adalah mengingatkan setiap pelaku bisnis untuk bisa lebih dekat dengan pelanggannya serta memahami kebutuhan pelanggan.

Menurut Jeffri Massie, Direktur Utama Massindo Group, Comforta sudah terlibat dalam aksi ini sejak tahun 2012. Berbagai pelayanan dan program berorientasi terhadap kepuasaan pelanggan telah konsisten dijalankan sejak 30 tahun lalu.

"Pelanggan bagi kami sebagai intangible value sekaligus partner yang memiliki kedudukan setara dengan perusahaan dan dapat saling mendukung. Comforta hadir di tengah masyarakat bukan semata sebagai pemain ritel melainkan sebagai brand yang memberikan nilai tambah dengan edukasi kepada masyarakat bahwa tidur yang berkualitas adalah hal yang sangat penting sehingga keterkaitannya dalam memilih kasur yang tepat juga sangat penting, “ ujar Jeffri.

Bagi Comforta springbed, Harpelnas memberikan banyak manfaat. Apalagi, produk-produk Comforta berkaitan erat dengan emosional konsumen. Oleh karena itu, hal ini merupakan momen yang tepat bagi Comforta untuk memberikan pelayanan ekstra sehingga hubungan dengan konsumen akan lebih baik lagi pada masa mendatang.

Peran service excellence memang menjadi main concern dalam terlaksananya Harpelnas. Bagi Comforta, budaya pelayanan yang berorientasi pada pelanggan memiliki dampak yang sangat besar bagi perusahaan, terlebih dalam memahami pelanggan sebagai jiwa perusahaan. (EVA)

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)