Helm lokal RSV Go International Via Moto GP

Setelah KYT, kini RSV Helmet brand helm asal Indonesia mulai mendunia. Meski  hanya menjadi official merchandise Gresini racing team motor, tim moto2 dan moto3 yang berlaga di ajang Moto GP, namun kiprah helm nasional tersebut cukup membanggakan.

Seperti dilansir Iwan Banaran.com,  RSV helm dipublikasikan di RSV Store Jakarta, dengan mengundang sosok yang kerap muncul di acara live moto gp seperti : Matteo Guerinoni--prsenter, Doni Tata--mantan pembalap moto gp 250 cc, Tedy  Suryadi dan beberapa tamu undangan lainnya.

Richard Ryan, Executive Director dari RSV Helmet Indonesia, mengemukakan, dengan ditunjuknya RSV Helmet menjadi helm resmi apparel dari Gresini Racing ini menunjukkan bahwa produk  helm lokal  memiliki kualitas yang tidak diragukan. ” Ini membuktikan bahwa produk dari RSV helmet secara kualitas standarisasi keamanan dan segalas sesuatu yang dibutuhkan pada helm sudah tidak perlu diragukan lagi. Kami juga saat ini sedang develop untuk helm dengan spesifikasi rider motoGP, karena target kami di tahun 2020 , product RSV Helmet sudah dipakai oleh rider Moto GP," ujarnya.  

Sebelum RSV, produk apparel dan ware ridding asal Cimahi, Respiro, telah menjadi apparel resmi tim Gresini Racing. Bergabungnya RSV ke dalam tim balap asal Italia itu  digawangi langsung oleh Tedy Suryadi, Zarketing Communication & Community Development PT Sinergi Ventura Pratama (SVP)--produsen apparel Respiro. Menurut dia, RSV merupakan helm yang sudah bersertifikasi Eropa ECE sehingga semua proses untuk go international lebih mudah. ” Setelah sukses menjadi technical supplier team Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2)  di musim 2016 dengan penilaian excellent dari Gresini Racing, Kemudian di tahun 2017 diuji menjadi supplier Delconca Gresini Moto3 dan Aprilia Racing Team. Tahun ini Respiro makin dipercaya untuk memasok kebutuhan Team FOGMoto2, DCGMoto3, Aprilia dan CIV Junior Team untuk musim 2018. Tidak hanya itu, tahun ini kami berhasil meyakinkan Gresini Racing untuk melengkapi barisan produk Official Merchandise dengan helm merek lokal asli Indonesia, RSV helmet," katanya.

 Tedy menambahkan, keputusan untuk memasukkan helm tersebut adalah desakan dari para fans pecinta produkl-produk Respiro yang telah mendunia. Untuk itulah pihaknya melengkapi produk Original Official Merchandise FOGM2 dengan Helmet RSV Livery Gresini Racing.  Produk yang diluncurkan ini ada 4 tipe helm yakni   Half Face  yang dibanderol dengan harga Rp 396.000, untuk full face FF Zero (Rp 600.000), FF300 (Rp700.000) dan seri  FF5OO (Rp800.000). "Pecinta Respiro dan  pengguna RSV helm  bisa memadu gaya saat berkendara dengan apparel yang nyaman, aman dan tetap gaya dengan kombinasi Racing Look Respirodan helm," ujarnya. RSV helm menambah produk-produk Indonesia yang go international melalui ajang moto gp, setelah Oli Federal, Antangin JRG, Aspira, Aki GS, dan Rokok Bold.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)