Marketing Strategy

Hemaviton Tea Blazt Bidik Pasar Anak Muda Aktif dan Kreatif

Hemaviton Tea Blazt Bidik Pasar Anak Muda Aktif dan Kreatif

PT Tempo Scan Pacific Tbk melalui salah satu merek unggulannya, Hemaviton, memperkenalkan hemaviton Tea Blazt, minuman teh berenergi pertama di Indonesia. hemaviton Tea Blazt memberikan kesegaran dengan sensasi teh alami dengan rasa lemon tea untuk kaum muda yang kreatif dan energik agar bisa terus bersemangat berkreasi dan mengekspresikan diri di dalam setiap aktivitas.

(ki-ka) General Manager Pharma Consumer Health Tempo Scan Pacific Tbk; Abie Jie Assegaf, beatboxer/skateboarder/card flourisher; Dochi Sadega, musisi/basist Pee We Gaskin/ Entrepreneur.

(ki-ka) General Manager Pharma Consumer Health Tempo Scan Pacific Tbk; Abie Jie Assegaf, beatboxer/skateboarder/card flourisher; Dochi Sadega, musisi/basist Pee We Gaskin/ Entrepreneur.

General Manager Pharma Consumer Health PT Tempo Scan Pacific Tbk., Audrey Gandadjaja, menjelaskan, di zaman yang serba digital ini, kita menyaksikan kaum muda Indonesia lahir dan tumbuh menjadi generasi baru yang dinamakan Generation C (Gen C). Mereka terbiasa memiliki beragam aktivitas dan berkreasi untuk mengekspresikan semangat dan gaya hidupnya yang dinamis melalui berbagai media.

Generation C atau Gen C adalah kaum muda masa kini yang ciri khasnya connected, creative, communicating, content-centric, computerized, community-oriented, always clicking and creating change. Dalam kesehariannya, Gen C terbiasa memiliki banyak ide dan aktif mengekspresikan diri dan berkreasi. Hasilnya juga mengagumkan, tak sedikit kaum muda Indonesia yang karyanya terkenal bahkan hingga ke mancanegara. “Agar mereka terus berkarya, maka Gen C perlu difasilitasi agar mendapatkan lingkungan yang kondusif untuk terus berkreasi dan perlu asupan yang akan mendukung mereka untuk tetap aktif dan energik,” ungkap Audrey menambahkan.

Mengenai kebutuhan untuk tetap aktif dan kreatif di tengah padatnya aktivitas diakui juga oleh Dochi Sadega, artis dan pentolan band Pee Wee Gaskins (PWG) yang juga bagian dari Gen C ini. “Sebagai musisi, saya perlu mengikuti jadwal latihan, rekaman dan manggung serta segudang aktivitas lainnya setiap hari,” ungkap Dochi Sadega yang bersama PWG sudah berpengalaman konser di berbagai negara, seperti Jepang, Malaysia, Singapura dan Filipina.

Selain menjadi musisi di Pee Wee Gaskins, Dochi Sadega memang dikenal juga sebagai pengusaha dan desainer distro SundaySundayCo, pengusaha restoran HomeRibs, menjadi produser untuk sejumlah penyanyi lain, serta sering diminta menjadi pembicara di berbagai acara kaum muda dan aktif mempromosikan kampanye Anti Bullying di kalangan kaum muda bersama komunitas Zero Hate.

“Tuntutan untuk selalu aktif membuat saya membutuhkan asupan kesegaran yang praktis, serta bisa mengembalikan semangat dan energi di tengah padatnya rutinitas,” lanjut Dochi yang ditemui di acara peluncuran hemaviton Tea Blazt di café Tartine, Jakarta.

Dengan pemikiran itulah, hemaviton memperkenalkan hemaviton Tea Blazt, minuman teh berenergi pertama di Indonesia dengan rasa lemon tea yang mengandung ekstrak black tea, Vitamin C dan ginseng untuk mengembalikan semangat kaum muda dalam berkreasi dan menjalankan aktivitas.

Tiga kandungan utama hemaviton Tea Blazt (black tea, vitamin C dan ginseng) memang teruji mampu memberikan kesegaran serta menambah daya tahan tubuh dan stamina, sehingga tetap energik. Black tea adalah jenis teh paling populer dikonsumsi di Asia dan Indonesia. Teh jenis ini juga berkhasiat sebagai antioksidan contohnya untuk menghadapi perubahan cuaca yang ekstrem di Indonesia, serta dipercaya sebagai bahan alami yang bisa menjadi stress reducer. Selain itu, kandungan vitamin C juga berkhasiat menjaga daya tahan tubuh, dan ginseng yang juga dipercaya untuk menambah stamina.

Sejalan dengan misi untuk mengembalikan semangat kaum muda dalam berkreasi dan menjalankan aktivitas, hemaviton Tea Blazt mengajak kaum muda Indonesia berpartisipasi di dalam ‘Blazt Your Day’ lip sync video competition yang diadakan hingga 20 Mei 2015. “Melalui kompetisi lip sync Blazt Your Day, kami ingin menggelitik ide dan daya kreasi kaum muda untuk berekspresi sambil mengembalikan semangat dan tetap energik di sela aktivitas,” ungkap Audrey.

Untuk ikut serta di Blazt Your Day, Peserta harus merekam video lip sync berdurasi 15-60 detik mereka menyanyikan lagu favorit mereka di YouTube atau Instagram, lalu menyalin link URL-nya di microsite hemaviton Tea Blazt http://bit.ly/Blaztyourday. Juri akan menilai karya para peserta dengan 3 kriteria penilaian, yaitu: Originalitas, Kreativitas, Ekspresi.

“Kami berharap hemaviton Tea Blazt dan kompetisi video lip sync ‘Blazt Your Day’, kaum muda dapat mengekspresikan diri, serta menyegarkan stamina dan pikirannya agar kembali semangat berkarya dan berkreasi,” tutup Audrey. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved