Hoka-Hoka Bento Sediakan Hadiah Puluhan Juta Kompetisi Seragam Karyawan

Hoka-Hoka Bento mengalokasikan dana puluhan juta untuk pengadaan acara  kompetisi desain seragam resto itu yang digelar sejak awal 2012. Hadiah-hadiah yang ditawarkan cukup menarik yaitu, Rp 25 juta untuk juara 1, Rp 15 juta untuk juara 2 dana Rp 8 juta untuk pemenang 3. Calon peserta yang dibidik adalah kalangan muda, dengan kualifikasi sedang belajar di sekolah-sekolah desain di seluruh Indonesia.

“Jadi tidak terfokus di kota-kota besar seperti Jakarta saja, tapi di seluruh Indonesia. Terbukti kami sudah menerima ratusan desain dari seluruh penjuru Indonesia. Apalagi yang datang jauh-jauh dari Yogyakarta, Medan, Bandung, dan sebagainya, itu sangat kami apresiasi. Bakat-bakat mereka luar biasa, meskipun pada dasarnya mereka  belum berkiprah di ranah profesional,” kata Head of Marcomm Hoka-Hoka Bento, Francisca Lucky Permanawati.

Event ini sengaja dibuat karena Hoka-Hoka Bento sudah ada rencana untuk penggantian seragam karyawan sejak awal tahun. Selain untuk menonjolkan identitas diri, keterlibatan generasi muda juga menjadi fokus utama dalam ajang ini.

“Kami ingin memberikan kesempatan bagi mereka, yang notabene sebagai customer juga, untuk ikut ambil bagian dalam sejarah Hoka-Hoka Bento ke depan. Sebenarnya, supaya lebih mengeratkan batin mereka dengan produk kami. Otomatis ketika mereka pernah berperan sedikit saja, jiwa mereka akan lebih dekat dengan produk kami. Ini adalah salah satu strategi marketing juga,” ungkapnya.

Sementara, ketika ditanya apakah akan ada taken kontrak pemenang sebagai desainer Hoka-Hoka Bento ke depannya, Francisca mengatakan, pihaknya masih harus melakukan pembicaraan lagi. “Untuk pengimplementasian di lapangan (store-store), kami lihat dulu apakah karya mereka sesuai dengan kebutuhan kami,” ungkapnya. (Gustyanita Pratiwi/EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)